sam_arnold

Sam Arnold

Salam Sehat, 

Apakah Anda telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi masih tidak melihat hasil yang signifikan? Jika demikian maka cobalah makan bawang acar. Di Inggris, seorang wanita kehilangan 63 kg dalam 18 bulan dengan makan acar bawang.

Sam Arnold, seorang wanita Inggris berusia 43 tahun kehilangan hampir 63 kg berat aslinya dari 133 kg menjadi 70 kg. Senjatanya pelangsingnya adalah acar bawang . Sam Arnold akan menyumbat bawang acar ke dalam mulutnya ketika dia mendapat dorongan untuk makan camilan.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

“Saya suka acar bawang  karena memiliki kalori yang sangat sedikit. Acar bawang memang sangat luar biasa karena mampu merusak rasa coklat yang enak – rasanya mengerikan setelah mencoba satu cokelat, “kata Sam Arnold, seorang guru senior sekolah Poole, Dorset Inggris seperti dikutip dari Mirror.

Sam mengakui bahwa ia berasal dari keluarga dengan ukuran tubuh yang besar dan terbiasa makan dalam porsi besar.

“Saya berasal dari keluarga di mana ibu saya termasuk orang dengan berat badan yang tinggi dan kami diharuskan untuk membersihkan piring kami di waktu makan. Saya biasanya mendapatkan porsi besar dan banyak lemaknya, sialnya lagi selalu ada kue dan biskuit ketika saya di kantor. Pekerjaan saya adalah kantoran jadi saya hampir tidak pernah bergerak sepanjang hari, “kata Sam, yang sudah bercerai dan memiliki seorang putra, Ben (14 tahun).

Sam Arnold melakukan menurunkan berat badan hampir 31 kg dalam 8 tahun lalu ketika ia bergabung dengan Slimming World. Tapi setelah 1 tahun, berat badannya naik lagi menjadi 89 kg.

“Saya kembali mengkonsumsi kue dan keripik selama seminggu dan sejak itu berat badan saya semakin naik,” kenang Sam.

Titik balik terjadi saat Natal 2007, ketika ayahnya memberinya sebuah album foto yang diambil di pesta ulang tahun ke-40 nya.

Sam mengatakan, “Saya terlihat sangat besar. Saya tidak pernah ingin menjadi gemuk pada usia 40, tapi melihat foto-foto ini. Saya jelas-jelas terlihat mengerikan. ”

Gambar-gambar memalukan teringat oleh Sam. Selain itu, kesehatannya juga terpengaruh. Dia telah mengalami sakit batu empedu, nyeri sendi dan mudah sekali lelah. Jadi pada awal tahun 2008 ia bergabung kembali dengan Slimming World.

Dengan memasak resep yang sehat dan menggunakan trik acar bawang nya, Sam Arnold kehilangan 31 kg dalam 9 bulan dan hampir 63 kg dalam 18 bulan.

Sam sekarang merasa cukup percaya diri untuk ikut bergabung gym. Walau dia berhasil menurunkan berat badan sebagai akibat dari sering makan acar bawang , Sam mengakui bahwa dia akan mencoba untuk menjaga berat badannya sekarang.

Sam mengatakan, “Setiap aspek dari hidup saya telah meningkat sejak saya menurunkan berat badan. Saya jauh lebih positif. Teman – teman saya tidak percaya dan berpikir 2 kali ketika mereka bertemu saya. Acar bawang adalah penemuan yang fantastis! ”

Sebuah cerita yang sangat berharga untuk kita ketahui, dari pengalamannya sebenarnya kita bisa belajar.

Kesimpulan 

Perhatikan diri anda di cermin, dan lihatlah bagaimana diri anda sekarang. Apakah termasuk orang yang kelebihan berat badan? Dan bayangkan apabila anda terus – terusan seperti itu, apa yang akan tampak di cermin setelah 1 bulan, setengah tahun, atau 2 tahun kemudian. Point pentingnya disini adalah Sam Arnold sadar ketika dia melihat fotonya beberapa tahun yang lalu.

Salah satu makanan berwarna hijau yang kita sering konsumsi adalah brokoli. Kita telah tahu bahwa sayur hijau pasti menyehatkan, benar?  Dan setiap orang di dunia pasti ingin hidupnya sehat dan tidak mudah diserang penyakit, bukan begitu? Oleh karena itu, manfaat dari brokoli ini sungguh luar biasa dan patut kita acungin jempol. (*LIKE)

15 Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan Kita

 



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?