Dua Teknik Menurunkan Berat Badan Dengan Air

August 7, 2012 by Diet Huteri

Salam Sehat,

Air selalu dianggap sebagai cara alami untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit fisik. Air adalah salah satu syarat utama untuk hidup dan kurangnya air dapat menyebabkan tubuh terdehidrasi sehingga memberikan efek kesehatan yang negatif. Minum air yang cukup setiap hari dapat membantu melancarkan sistem di seluruh tubuh kita karena air menjaga kita sehat secara fisik dan mental.

Menurunkan Berat Badan Dengan Air

Menurunkan Berat Badan Dengan Air

Dengan asupan air yang cukup kita dapat memiliki kulit yang indah, penurunan berat badan yang efektif dan mempertahankan fungsi hati yang merupakan organ penting dalam berbagai sistem tubuh. Penurunan berat badan dengan air  juga merupakan kondisi dimana kita mampu menurunkan berat badan dengan membuang cairan dalam tubuh seperti banyak berkeringat atau sering buang air kecil.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Bagaimana Air Bisa Efektif untuk Menurunkan Berat Badan?

Selain membersihkan seluruh tubuh, minum air sebelum makan dapat mengurangi keinginan kita untuk makan lebih banyak dan fakta bahwa air tidak mengandung kalori itu benar-benar bermanfaat bagi kita untuk dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping sama sekali.

Menurut studi dari berbagai penelitian disarankan perempuan sebaiknya minum sekitar 9 sampai 10 gelas cairan setiap hari termasuk air dan cairan sehat seperti jus buah atau teh herbal. Proses metabolisme dan pembakaran kalori membutuhkan air yang cukup untuk berfungsi secara efektif dan juga membuang racun dengan sistem eskresi. Air diperlukan untuk menjaga otot dan membantu mencerna makanan yang kaya serat sehingga penting untuk tubuh yang langsing dan sehat.

Konsep utama penurunan berat badan dengan air adalah bahwa air membantu mekanisme lain dalam tubuh untuk bekerja yang pada gilirannya dapat memicu penurunan berat badan. Sementara asupan air membersihkan diuretik tubuh dan berbagai obat pencahar dapat membantu untuk membebaskan lemak dan cairan yang tidak bermanfaat dalam jaringan untuk menurunkan berat badan.

Menurunkan Berat Badan Dengan Mensekresi Zat – Zat Tidak Berguna
Menurunkan berat badan dengan membuang zat – zat tidak berguna dapat dicapai melalui mandi sauna dan body wraps. Metabolisme tubuh didorong untuk memicu tubuh membuang lebih banyak cairan tidak berguna sehingga membersihkan tubuh dari zat – zat yang tidak bermanfaat.

Walaupun begitu menurunkan berat badan dengan memaksa pensekresian cairan dalam tubuh hanya bersifat sementara, belum lagi efek yang ditimbulkan bisa membuat tubuh kita menjadi dehidrasi. Oleh karena itu, untuk menerapkan metode ini anda harus mengkonsumsi lebih banyak cairan seperti air putih daripada yang di keluarkan.

Menurunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Air Yang Cukup

Minum Air yang cukup setiap hari

Biasakan untuk minum cukup air setiap hari terutama sebelum makan makanan.Minum 2 gelas air sebelum makan karena akan membantu mengurangi nafsu makan Anda untuk memiliki lebih banyak makanan.

Minum Jus Buah Atau Teh Herbal

Jus buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan dan kebugaran. Minum jus buah juga efektif dalam menambah kadar air dan membantu dalam menurunkan berat badan. Teh herbal juga memiliki banyak manfaat dan dapat dimasukkan sebagai minuman sehat setiap hari.

Air Lemon Hangat dan Madu
Mengambil segelas air hangat yang dicampur dengan madu dan jus lemon setiap pagi sebelum sarapan dapat membantu dalam penurunan berat badan selama periode waktu tertentu. Hanya minum segelas air putih di pagi hari juga membantu dalam menjaga sistem Anda bersih sehingga membantu penurunan berat badan.

Kesimpulan

Menurunkan berat badan dengan air ada 2 cara, yaitu dengan mengatur pengeluarannya atau mengatur pemasukannya. Mengatur pengeluarannya itu artinya kita mendorong untuk mengeluarkan berbagai cairan yang tidak berguna didalam tubuh, atau pemasukkan artinya kita mengatur konsumsi cairan yang masuk kedalam tubuh kita setiap hari yaitu dengan minum air putih 8 – 10 gelas per hari.

Baru – baru ini ada sebuah penelitian mengenai jenis buah yang di teliti dapat membakar lemak didalam tubuh hingga 73%, buah seperti apa itu?

Buah Yang Dibuktikan Membakar Lemak Hingga 73 PERSEN

 



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • angela

    bagaimana cara menurunkan berat badan
    yang lebih cepat ???

    Terima kasih

    • admin

      Hai Angela, untuk tips bagaimana cara menurunkn bert bdn dg cpt sbntny sdh bnyk di bahas.. Bsa lihat dibagian populer d smping.. Ayo kalo srn sy, panduan diet ny di daftr, tinggl masukin nama dan emai, nnti di bahas syep by step..

  • iis tyana

    apa benar tidur siank menyebabkan berat badan bertambah. Trimakas!h..

  • ramdiny

    bagaimana cara melangsingkan perut…?? badan saya kecil, tapi perut saya agak besar