Hubungan Pesta Dan Penurunan Berat Badan

September 18, 2012 by Diet Huteri

Salam sehat, Apa kabarnya hari ini?

Tidak sedikit orang yang bertanya, sebenarnya bagaimana cara menyelenggarakan sebuah pesta atau menghadiri sebuah pesta tetapi tidak menganggu program diet yang sudah kita rencanakan. Jangan sampai karena sebuah pesta, kita berpikir tidak perlu memikirkan diet.

Diet Saat Pesta

Diet Saat Pesta

Salah satu tantangan terbesar ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan adalah bagaimana menanganinya saat menghadiri atau menyelenggarakan pesta. Semua orang mencintai yang namanya pesta untuk ulang tahun, hari libur nasional, prestasi dan lain – lain.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Pesta ini pasti melibatkan makanan dan sebagian besar dari makanan tersebut adalah makanan dengan lemak tinggi dan / atau kalori tinggi. Namun, jika Anda ingin tetap untuk diet dan mencapai tujuan penurunan berat badan, Anda akan perlu menemukan cara untuk berurusan dengan hal ini sehingga makanan – makanan tersebut tidak merusak semua upaya Anda.

Membuat Pesta Alternatif Selain Makan Makanan Besar

Ketika Anda berada pada posisi pengemudinya dalam sebuah pesta, Anda memiliki kontrol yang paling banyak. Walaupun pada kenyataannya, hal ini bukanlah sepenuhnya kendali Anda karena itu tergantung dari pendapat keluarga dan teman Anda.

Oleh karena itu, jika Anda mendapatkan kesempatan untuk memilih pilihlah pesta yang lebih mengutamakan aktifitas dibandingkan makanannya.

Jika Anda ingin merayakannya dengan hanya satu atau dua orang lainnya, pertimbangkan melakukan sesuatu yang Anda jarang nikmati, seperti pergi ke sebuah drama, film, pantai, spa atau pergi ke tempat di kota lain seperti puncak.

Untuk pesta dalam keluarga, fokus pada kegiatan di luar ruangan yang melibatkan gerak seperti pergi hiking, pergi ke kebun binatang, mengunjungi sebuah taman hiburan atau olahraga naik sepeda.

Terkadang pesta itu berfokus pada orang lain bukan kita.

Jika itu masalahnya, maka cobalah untuk melihat apa yang Anda konsumsi. Pilih kopi yang bebas lemak dan tanpa gula. Batasi minuman beralkohol dan jangan terlalu menurut pada orang lain. Sertakan juga 1 gelas air putih, untuk membantu Anda membatasi konsumsi minuman Anda.

Makanan Untuk Pesta – Pesta Besar

Jika Anda adalah seorang yang merencanakan pestanya dan harus menyertakan beberapa makanan untuk merayakannya, batasi pilihan pada makanan yang sehat, enak dan juga tidak membuat Anda keberatan.

Cara lain yang baik untuk membatasi jumlah kalori adalah dengan memberikan makanan yang sudah dalam 1 paket (nasi, sayur, daging jadi satu), dibandingkan dengan makanan yang harus diambil sendiri sayurnya. Hal ini akan memaksa Anda dan orang lain untuk membatasi kalori.

Namun jika Anda yang diundang dalam sebuah pesta, pastikan untuk makan terlebih dahulu sebelum Anda pergi, sehingga Anda tidak tiba kelaparan dan makan berlebihan atau tergoda untuk makanan yang memiliki lemak dan kalori yang luar biasa itu. Menggunakan strategi seperti ini akan membantu Anda membatasi asupan kalori pada pesta Anda.

Dengan melihat pesta dalam sudut pandang yang berbeda dan berusaha untuk fokus pada orang lain dan aktifitas pada pesta tersebut, Anda akan menemukan bahwa pesata yang Anda datangi lebih sehat, mengurangi stress dan dapat menyesuaikan diri dengan diet Anda.

Luangkan waktu untuk memikirkan kembali bagaimana Anda akan mengunjungi atau membuat suatu pesata, dan Anda akan menyadari bagaiamana pesta yang menyenangkan dan sehat itu.

Kesimpulan

Pesta terkadang bisa menjadi salah satu penghambat kita menurunkan berat badan, itulah mengapa penting untuk kita menyadari bagaiamana cara terbaik untuk menurunkan berat badan saat pesta.

Dari artikel hari ini dapat disimpulkan bahwa apabila Anda yang menyelanggarakan pestanya maka lebih banyaklah di aktifitas nya, tetapi apabila Anda yang datang pada suatu pesta, cobalah untuk makan terlebih dahulu sehingga Anda tidak makan terlalu banyak saat pestanya.

Apakah Anda termasuk orang yang sering olahraga, atau orang yang ingin sekali olahraga tetapi tidak tahu waktu yang tepat, maka artikel ini akan membantu Anda mengetahui kapan waktu yang tepat untuk berolahraga sehingga bisa memberikan hasil yang paling maksimal saat penurunan berat badan Anda.

Waktu Olahraga Yang Membawa Lebih Banyak Manfaat

 



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?