Diet Soda Adalah Kutukan Untuk Diet

October 1, 2012 by Diet Huteri

Salam Sehat, 

Ada sebuah informasi yang cukup penting mengenai diet soda, dan saya sangat sarankan untuk membacanya apalagi bila Anda suka minum diet soda ini dan yang tidak tau apa itu diet soda juga boleh membacanya untuk berjaga – jaga.

Diet soda itu adalah suatu minuman bersoda yang sering dibicarakan sebagai minuman bebas kalori, sehingga kebanyakan orang berpikir bahwa minuman itu baik dan membantu penurunan berat badan. Namun, sebenarnya apabila kita mengungkap lebih dalam lagi, maka realita sebenarnya akan terungkap.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Diet soda sering menjadi salah satu pilihan yang banyak di pilih oleh orang yang ingin menurunkan berat badan dengan harapan dapat menurunkan kalori dan tetap dapat menikmatinya kesegaran dari soda. Walaupun begitu, diet soda memiliki kekurangan tersendiri.

Soda itu biasanya dibuat dari berbagai bahan kimia yang di campur dan kalau kita bayangkan cukup menakutkan, apa yang dilakukan diet soda ke tubuh kita sebenarnya bukanlah sesuatu yang terlalu kita harapkan.

Diet Soda dan Kesehatan Anda

Penelitian menunjukkan bahwa diet soda meningkatkan resiko Anda untuk terkena diabetes tipe 2 dan menurunkan fungsi dari ginjal.  Lalu, semakin banyak diet soda yang Anda minum setiap hari, semakin tinggi resiko Anda untuk terkena obesitas dan juga menyebabkan sindrom metabolik.

Penggunaan sehari – hari diet soda telah dibuktikan memiliki kaitan dengan penyakit – penyakit berbahaya seperti stroke dan jantung

Kandungan – kandungan tertentu dalam diet soda dapat sangat mengancam tubuh Anda, seperti phosporic acid. Zat tersebut mengganggu keseimbangan pH tubuh Anda. Zat tersebut juga dapat merusak perut dan usus Anda.

Diet Soda Sebenarnya Musuh Dalam Selimut

Walaupun faktanya mengatakan bahwa diet soda itu bebas kalori yang kebanyakan dari kita menganggap itu baik untuk diet, sebenarnya yang terjadi justru sebaliknya. Diet soda membuat kita kelaparan akan gula  karena indra perasa dan otak kita tidak lagi bisa sensitif terhadap rasa manis.

Kebingungan akan menghambat usaha diet Anda karena Anda akan menyadari kalau Anda meningkatkan konsumsi gula dan makanan yang tidak sehat dari pada makanan sehat yang seharusnya Anda makan.

Jika Anda mengkonsumsi diet soda setiap hari, Anda mungkin akan kecanduan dengan itu. Jika itu masalahnya maka Anda sebaiknya mengusahakan untuk berhenti dari kecanduan tersebut demi kesehatan Anda. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan mengganti masukkan soda setiap hari dengan jus misalnya atau apapun yang lebih sehat. Intinya adalah dengan cara mencari pengganti.

Walaupun begitu, kemungkinan akan ada efek samping saat Anda berhenti minum soda, seperti kekurangan pemasukkan kafein. Itu tidak masalah, Anda bisa menggantinya dengan minuman lain seperti kopi dan teh.

Buang jauh – jauh pemikiran bahwa minum diet soda dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Sebaliknya,  masukkan air dan juga minuman sehat lainnya untuk membantu Anda dalam mengontrol berat badan.

Kesimpulan

Ubah pengertian diet soda didalam pikiran kita, bahwa sesuatu yang mengandung kata diet itu aman, karena sebenarnya itu hanya nama dan kita tidak tahu yang sebenarnya. Diet soda atau soda bebas kalori bukanlah suatu pilihan untuk yang ingin menurunkan berat badan.

Oh ya, apakah Anda kesulitan mengatur porsi makan sehingga hal itu menjadi penyebab utama kenapa berat badan kita naik? Ada beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam masalah ini yaitu bagaimana caranya untuk mengatur porsi makan yang bisa Anda baca disini.

Bagaimana Caranya Mengatur Porsi Makan dan Ke 8 Tipsnya



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?