Diet Dengan Mengganti Makan (Shakes)

November 19, 2012 by Diet Huteri
shakes

www.cambridgeweightplan.com

Salam Sehat, 

Memilih diet apa yang tepat terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk kita. Apalagi ditambah dengan semakin banyak nya teknik – teknik diet yang bervariasi yang membuat kita pusing yang mana diet yang tepat. Tentu saja, masing – masing dari teknik itu pasti memiliki kelebihan dan juga kekuranngannya.

Diet dengan mengganti menu makan juga tidak ada bedanya. Sebagian orang mengatakan kalau itu bagus, dan sebagian lagi menantangnya.  Dengan mengerti bagaimana diet dengan mengganti menu makan mungkin bisa membantu Anda menentukan apakah itu baik dan cocok untuk anda.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Pengganti Makan Dengan Shake

Di zaman sekarang ini, teknik diet mengganti makan yang paling terkenal adalah dengan shakes. Kalau Anda sudah pernah menggunakan shakes seperti susu atau protein shakes pastinya mengerti tentang hal ini. Biasanya shake dalam bentuk powder atau bisa juga di kombinasikan dengan susu, air, jus atau cairan lainnya yang bisa kita konsumsi. Bahkan ada juga shakes yang tersedia dalam bentuk minuman kaleng.

Setiap 1 kali minum biasanya mengandung berbagai vitamin dan nutrisi yang biasanya dibutuhkan saat makan biasa, namun bedanya disini rendah kalori. Dengan menggantinya dari makan 2 kali menjadi hanya minum shake,  bisa membantu menurunkan berat badan sesuai yang ingin Anda turunkan.

Keuntungan 

Keuntungan yang paling utama mengganti makan biasa dengan shakes adalah hasilnya yang cepat. Selain itu,  shakes juga sudah termasuk nutrisi dan vitamin yang seharusnya dimakan saat diet, jadi kita tidak perlu repot – report memikirkan menu makan apa yang harus kita makan saat diet. Biasanya shakes memberikan banyak protein dan berbagai vitamin dan nutrisi penting untuk tubuh.

Kerugian

Menurunnya jumlah konsumen penggunaan produk semacam ini dikarenakan harganya yang sangat mahal. Walaupun begitu, tidak semuanya mahal, untuk beberapa supermarket biasa menjualnya dengan harga yang masih dijangkau.

Kenapa biasanya mahal? Karena produk – produk semacam ini biasanya di kembangkan oleh perusahaan – perusahaan multi level marketing sehingga biaya nya menjadi lebih mahal. Sehingga bisa saja, harga dari shakes ini lebih mahal dari kalau kita makan dengan menu sehat dengan jumlah nutrisi dan vitamin yang sama.

Masalah lain yang menjadi jatuhnya produk semacam ini dikarenakan shakes tidak membuat kita merasa seperti makan makanan sesungguhnya sehingga tidak ada rasa kenyang. Hal ini fatal akibatnya kepada diet kita, apabila kita mengkonsumsi shakes ini dan kita masih lapar karena jika ingin diet, jangan sampai membuat tubuh kita kelaparan. Itulah sebabnya kenapa orang – orang berat badannya naik kembali saat ia tidak mengkonsumsi shakes lagi.

Salah satu tantangan yang cukup besar ketika kita melakukan diet pengganti makan ini, anda masih bisa makan paling sedikit 1 kali sehari. Pada saat makan itu, kalau tubuh kita kosong dan hanya ada cairan dari shakes, akan sangat sulit bagi kita untuk tidak makan banyak.

Tipe diet ini tidak membuat Anda belajar bagaimana makan yang baik, yang akhirnya anda harus ketergantungan

Jika anda memilih diet semacam ini, sebaiknya perhatikan dengan baik porsi makan anda.

Apakah anda pernah mendengar diet 1200 kalori? Diet 1200 kalori cukup terkenal di luar sana. Maksudnya seperti apa diet itu? Mari kita bahas.

Pernah Mendengar Diet 1200 Kalori?



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?