Kacang - Kacangan

Kacang – Kacangan

Kehidupan modern yang identik dengan cepat dan praktis ternyata tidak memberi pengaruh baik pada kesehatan seseorang khususnya yang berkaitan dengan makanan.

Makanan cepat saji atau sering disebut juga fast food atau beberapa yang lain mengistilahkannya dengan junk food (makanan sampah) merupakan jenis produk makanan yang muncul seiring dengan modernisasi yang terjadi di mana-mana.

Jenis makanan seperti ini sangat rentan menimbulkan berbagai macam penyakit pada tubuh manusia.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Hal tersebut bisa disebabkan oleh proses pengolahannya yang tidak sempurna, bahan-bahan campuran nya yang banyak menggunakan bahan pengawet atau bahan yang tidak fresh, penggunaan banyak minyak goreng dalam proses pengolahannya, dan lain-lain.

Makanan untuk melangsingkan tubuh sudah dilupakan oleh sebagian besar orang yang hidup di era modern seperti sekarang ini. Fast food telah menjadi santapan rutin mereka sehari-hari dan menjadi gaya hidup mereka. Mereka menganggap belum modern jika belum menyantap makanan-makanan seperti itu.

Walhasil berbagai penyakit akibat mengonsumsi makanan-makanan jenis tersebut pun terus bermunculan dan kasusnya terus meningkat dari hari ke hari.

Untung sebagian orang mulai sadar dan meninggalkan cara hidup seperti itu. Makanan untuk melangsingkan tubuh kembali mereka lirik untuk mereka konsumsi.  Mereka yang telah sadar akan bahaya fast food mulai mencari berbagai literatur yang membahas tentang makanan yang dapat membuat tubuh mereka langsing dan sehat.

Apa saja Makanan untuk Melangsingkan Tubuh

Ada banyak jenis makanan yang bila dikonsumsi dapat melangsingkan tubuh. Kita tidak perlu jauh-jauh mencari keberadaan makanan seperti itu sebab makanan tersebut banyak terdapat di sekitar kita. Untuk lebih jelasnya berikut daftar makanan untuk melangsingkan tubuh.

  1. Jeruk dan Alpukat. Salad yang terbuat dari satu buah alpukat dan tiga butir jeruk dicampur dengan sedikit minyak zaitun dapat membuat tubuh anda langsing jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.
  2. Makanan jenis kacang-kacangan juga merupakan makanan yang bisa dikonsumsi bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing.
  3. Makanan untuk melangsingkan tubuh yang lain adalah Apel. Sebutir apel sehari dapat membuang lemak dari dalam tubuh anda.
  4. Telur. Makanan yang sebagian besar dihasilkan oleh hewan jenis unggas ini memiliki kadar protein yang sangat tinggi yang bisa mengurangi nafsu makan anda. Jika anda sarapan dua butir telur pada pagi hari maka jumlah kalori yang akan masuk ke dalam tubuh anda dalam waktu 24 jam akan lebih sedikit dibanding jika anda makan roti atau kue kering untuk sarapan.
  5. Yoghurt yang memiliki kadar lemak yang rendah. Yoghurt jenis ini dihasilkan dari susu yang juga telah dikurangi atau dihilangkan kadar lemaknya.
  6. Oatmeal atau disebut juga Havermut. Oatmeal atau Havermut adalah gandum berwarna putih. Biasakanlah mengonsumsi oatmeal sebagai menu  sarapan anda.
  7. Kembang Kol. Ini adalah makanan untuk melangsingkan tubuh yang bisa anda konsumsi tanpa batas. Berapa banyak pun kembang kol yang anda makan, tidak akan membuat tubuh anda melar.
  8. Makanan untuk melangsingkan tubuh yang ini barangkali akan mengagetkan anda yakni Ikan. Secara mengejutkan, sebuah penelitian membuktikan bahwa ikan dapat membuat tubuh anda langsing dan sehat lebih baik daripada oatmeal. Penelitian di Swedia membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi ikan pada waktu makan siang, menyantap lebih sedikit kalori pada malam hari ketimbang mereka yang memakan daging pada saat makan siang.


Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?