Exercise

Exercise

Olahraga merupakan salah satu cara diet yang gampang yang sering kali disarankan oleh banyak dokter. Tetapi banyak juga orang yang melakukan diet tapi malas melakukan olahraga. Jangankan untuk orang-orang yang berdiet, yang tidak berdiet saja biasanya malas melakukan olahraga jenis apapun.

Baik yang ringan maupun yang terbilang susah sekali pun. Tapi sebenarnya ada jenis diet yang sangat mudah dan terbilang gampang. Yaitu hanya dengan berjalan kaki. Berjalan kaki dalam jarak yang cukup jauh sudah menjadi salah satu diet yang bermanfaat.

Ada banyak godaan yang datang ketika orang yang sedang berdiet lalu malas melakukan olahraga. Walaupun olahraga berjalan kaki sekalipun. Inilah yang penting. Kami akan memberikan kiat-kiat yang tepat untuk anda yang malas berolahraga.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Berikut cara melakukan diet yang mudah dengan melakukan olahraga. Yakni :

Mengalihkan Pikiran ke Olahraga.

Mengalihkan pikiran ke olahraga adalah salah satu melawan godaan pada saat sedang diet. Tidak usah memilih jenis olahraga yang terlalu susah. Cukup dengan olahraga jalan kaki saja hal itu sudah terpenuhi. Berikut cara mengalihkan perhatian anda ke olahraga. Yaitu :

  1. Keinginan untuk ngemil atau makan makanan kecil pastilah selalu ada di setiap kesempatan.

    Maka dari itu, jika anda ingin ngemil atau makan makanan enak yang tidak sehat segeralah alihkan pikiran anda ke olahraga. Setiap pikiran atau godaan untuk ngemil itu muncul maka segeralah anda berdiri dan melakukan olahraga jalan kaki.Jalan kaki termasuk salah satu jenis olahraga yang sehat dan juga seimbang. Anda bisa membuktikannya sendiri, dengan melakukan jalan kaki selama lima belas menit maka keinginan anda untuk ngemil akan hilang.
  2. Membuat target jarak dalam berjalan kaki juga bisa mengalihkan pikiran anda.

    Dengan hanya fokus pada tujuan anda berjalan kaki, anda bisa membuang pikiran anda untuk makan makanan kecil atau ngemil jajanan yang tidak sehat. Berjalan kaki selama tiga puluh menit merupakan cara yang sangat efektif dalam melakukan diet dengan cara olahraga.Anda juga bisa menentukan jadwal berjalan kaki selama tiga puluh menit dalam lima kali seminggu. Terbukti sudah ada beberapa wanita yang melakukan olahraga rutin tersebut dan berat badan mereka turun mencapai berat yang mereka inginkan.

Gunakanlah Cara Olahraga yang Baik dan Benar

Cara berolahraga yang baik juga memengaruhi usaha anda untuk menurunkan berat badan. Karena ada tipe atau jenis olahraga tertentu yang cocok digunakan untuk orang yang sedang berdiet, ada juga yang tidak. Cara diet yang gampang bisa dengan mencoba olahraga seperti yang berikut ini :

  • Mempercepat langkah dalam olahraga jalan kaki

Mempercepat langkah dalam berolahraga bisa anda lakukan dimulai ketika anda sudah terbiasa melakukan olahraga jalan kaki. Jalan kaki dengan langkah perlahan bisa dilakukan di awal-awal.

Namun untuk jalan kaki dengan langkah yang cepat harus mulai dilakukan ketika badan anda sudah terbiasa dengan olahraga jalan kaki. Cara meningkatkan langkah dalam berjalan kaki ini akan membakar kalori anda sehingga berat badan anda turun sedikit demi sedikit.

  • Menambah frekuensi

Jika ternyata anda tak mampu menambah langkah anda dalam berjalan kaki, sebaiknya anda menambahkan push up atau sit up di sela-sela olahraga anda. Cara diet yang gampang tersebut sangatlah mudah dilakukan sehari-hari.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?