4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami

August 21, 2013 by Diet Huteri

Badan langsing , proporsional dan enak dipandang mata merupakan salah satu impian setiap manusia di dunia ini khususnya bagi kaum hawa. Karena menurut mereka dengan memiliki tubuh proporsional akan menambah rasa percaya diri serta yakin dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkan hasil tersebut baik itu dengan perawatan ataupun dengan bantuan medis.

Pada dasarnya keberhasilan seseorang dalam menjalani program diet adalah niat yang kuat serta berjanji untuk tidak melanggar sesuai dengan  yang diharapkan.

Sebenarnya dalam program diet ini sendiri tidak harus dengan biaya mahal ataupun operasi yang menakutkan. Cukup dengan mengkonsumsi minuman sehat untuk diet. Bahannya pun mudah didapatkan serta tersedia banyak di alam. Nah, untuk lebih jelasnya secara rinci berikut ini akan dijelaskan  minuman sehat untuk diet yang alami.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

1. Jus Tomat

Minuman sehat untuk diet yang pertama adalah jus tomat. Kita ketahui bahwa jus tomat ini sendiri memiliki kaya akan antioksidan. Selain itu tomat tersebut juga rendah kalori sehingga aman untuk dikonsumsi.

Jus Tomat

Serat yang ada dalam buah tomat tersebut juga bermanfaat untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh sehingga perut akan terasa longgar dan selalu kenyang. Untuk pengkonsumsian jus tomat ini alangkah baiknya dikonsumsi saat sarapan pagi.

2. Susu

 Minuman sehat untuk diet selanjutnya adalah susu. Di dalam susu ini terdapat berbagai kandungan yang sangat tepat untuk penurunan berat badan.

Susu Rendah Lemak

Banyak orang yang beranggapan bahwa susu ini penyebab kegemukan padahal hal tersebut salah karena sebenarnya susu ini merupakan sumber protein yang sangat dibutuhkan tubuh khususnya bagi pertumbuhan tulang. Susu rendah lemak dan tinggi protein adalah yang terbaik untuk yang ingin diet.

3. Teh Hijau

Teh-Hijau-Nikmat

Di dalam kandungan teh hijau ini mengandung  berbagai zat yang yang dapat melawan radikal bebas khususnya lemak jahat. Selain itu, di dalam teh hijau terdapat kandungan  kefein dan katekin yang berfungsi untuk membakar lemak pada tubuh.

4. Air Putih

Minuman sehat untuk diet yang terakhir adalah air putih. Air putih ini sangat bagus untuk memenuhi mineral di dalam tubuh. Selain itu, mineral atau air ini dapat membersihkan toksin-tosin atau kotoran dalam proses metabolisme.

Air Putih

Air Putih

Perlu diketahui bahwa minuman sehat untuk diet ini akan lebih manjur dan berhasil bila dibarengi dengan pola makan yang teratur serta olahraga yang cukup. Semoga akan memberi nilai kebermanfaatan.  Anda bisa membaca manfaat air putih lebih banyak disini. 

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan maka sebaiknya mengutamakan ke 4 minuman di atas. Namun saya paling suka yang terakhir karena tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi memberikan manfaat lainnya juga.

Namun tidak hanya minuman yang harus kita perhatikan jika ingin menurunkan berat badan. Perhatikan juga apa makanan yang kita konsumsi, termasuk snack.

Baca Juga :



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?