Mengungkap Rahasia Diet 6 Supermodel

September 6, 2013 by Diet Huteri

Kurus dan langsing selalu menjadi ukuran cantik setiap wanita. Bahkan banyak wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan badan yang kurus dan ideal. Sama halnya dengan supermodel dunia yang diyakini sebagai trendsetter para wanita cantik di dunia.

Mereka dengan mudah mendapatkan badan yang ideal dan membuat iri setiap pasang mata yang melihatnya. Isu yang terdengar di seantero dunia adalah bahwa untuk menjadi supermodel, seorang wanita harus mengalami gangguan dalam hal makan. Bahkan beberapa masalah kesehatan seperti anoreksia kerap menimpa beberapa supermodel dalam dan luar negri.

Tapi nyatanya tidak semua model mengalami gangguan makan seperti itu. Karena beberapa supermodel cantik dan ternama yang akan kita bahas berikut ini justru memiliki beberapa tips diet tersendiri yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Beberapa nama supermodel yang berhasil diet dengan badan yang ideal dan sehat

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

1. Claudia Schiffer

Model cantik dengan berat badan yang langsing dan aduhai ini melakukan program dietnya dengan hanya mengkonsumsi buah dan sayuran sebanyak tiga kali dalam satu hari setiap hari yang tujuannya untuk menghilangkan keinginan untuk ngemil.

Claudia Schiffer

Ia juga memilih berbelanja di pasar lokal daripada di supermarket. Tujuannya untuk membiasakan diri makan makanan yang dimasak dibanding makanan yang dikemas.

2. Adriana Lima

Adriana Lima

Model yang memiliki hobby berpose topless dengan wajahnya yang luar biasa seksi ini ternyata malah memiliki hobby ngemil. Tapi ia memilih cemilan yang sehat. Ia membiasakan dirinya dengan ngemil buah dan sayuran atau salad tanpa dressing.

3. Helena Christensen

Helena Christensen

Supermodel dunia yang cantik ini percaya bahwa ia bisa menekan keinginan ngemil di waktu luang. Jika keinginan ngemil ini datang, ia tidak akan mewujudkan keinginan tersebut. Sama dengan dua supermodel lainnya, diet yang ia lakukan adalah dengan mengkonsumsi buah dan sayuran.

4. Elle Macpherson

Elle Machpherson

Penggemar ikan-ikanan seperti ikan salmon, ikan makarel, dan ikan sarden ini menambahkan minyak ikan sebagai salah satu menu tambahan dalam program dietnya. Sama dengan Claudia ia pun menerapkan makanan organik yang bisa langsung dimasak dibanding dengan makanan dalam kemasan tertentu.

5. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

Lain dengan diet lainnya, supermodel dunia ini mengkonsumsi makanan seperti rempah-rempah dan menambahkan saus cabai atau paprika ke dalam makanan tersebut. Tujuannya untuk memperlancar metabolisme serta membakar kalori lebih banyak.

6. Heidi Klum

Heidi Klum

Setelah melahirkan ia berhasil mendapat tubuh yang kurus. Ia membiasakan diri untuk tidak makan di atas jam delapan malam dan tidak mengkonsumsi minuman alkohol atau susu.

Keenam supermodel tersebut berhasil menerapkan pola diet yang sehat dan sederhana dengan cara yang sangat alami.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?