3 Cara Untuk Memperbesar Otot Tangan

September 13, 2013 by Diet Huteri

Memperbesar otot tangan, biasanya dilakukan oleh kebanyakan pria yang ingin merasa lebih terlihat kuat dengan otot-otot yang kencang. Sehingga banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk memperkuat dan memperbesar otot di sekitar tubuhnya terutama lengan atau tangan.

Karena mereka beranggapan bahwa dengan membuat otot lebih kuat maka pria tersebut akan terlihat lebih macho dan kuat di mata banyak wanita. Sehingga mereka pun akan terlihat lebih percaya diri dalam berpenampilan. Otot tangan yang besar dan kuat juga akan membuat seorang pria tampak terlihat gagah dan lebih tampan.

Pada umumnya, wanita juga akan lebih menyukai pria yang memiliki otot lengan dan tangan yang kuat daripada otot yang melar atau kendor. Tapi ada batasan yang harus dilakukan oleh pria sehingga ia tidak memiliki otot tangan yang terlalu besar karena malah akan terlihat lebih menyeramkan. Sehingga, yang harus anda lakukan dalam memperbesar otot tangan adalah dengan membuat tangan anda lebih ideal.

Berikut ini, ada beberapa cara yang tepat dalam memperbesar otot tangan pada pria dengan cara yang alami. Diantaranya :

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

1. Melakukan Olahraga Push Up

Push up adalah salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan oleh pria. Olahraga ini juga bisa menjadi salah satu jenis olahraga yang akan ampuh dan alami dalam memperkuat otot tangan serta membuat tangan terlihat lebih besar.

PushUp Triceps

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda melakukan push up setelah bangun tidur sebanyak dua puluh kali. Lakukan hal tersebut setiap hari secara teratur. Disarankan untuk melakukan push up tersebut dengan baik dan benar.

2. Olahraga Barbel

Selain push up, ada lagi jenis olahraga yang bisa membuat lengan anda terlihat kokh dan juga besar. Yaitu olahraga dengan menggunakan barbel. Angkat barbel merupakan salah satu jenis olahraga yang pastinya sering anda temui di beberapa tempat gym.

Olahraga Barbel

Tapi anda bisa melakukannya di rumah. Walaupun agak sulit, tapi anda bisa melakukannya dengan berlatih setiap hari.

3. Minum Susu Kedelai

Susu kedelai juga bagus untuk tubuh dan kesehatan. Dengan mengkonsumsi susu kedelai maka proses memperbesar lengan atau tangan tersebut akan semakin mudah. Karena di dalam susu kedelai terkandung banyak protein yang bagus untuk pembentukan otot lengan.

Susu kedelai

Olahraga merupakan cara yang utama dalam membentuk dan memperbesar otot lengan. Sehingga anda bisa melakukan olahraga yang rutin dan teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memiliki otot lengan yang kuat, kokoh, dan juga besar. Tapi dengan cara yang alami dan tentu saja sehat.

Kesimpulan

Jadi, apakah Anda adalah orang yang memiliki otot tangan yang kecil? Maka 3 cara diatas bisa banyak membantu Anda, push up, barbel, dan susu kedelai



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • Yohannes p

    Saya Push Up 200 x dan sit up 50 kali / hari tetapi saya memaksakan apakah boleh ?? + angkat burbel juga ,, dan mengikuti Program diet OCD?? apakah bagus ?