Cara Mengecilkan Pipi Anda Yang Tembem

September 16, 2013 by Diet Huteri

Banyak orang yang merasa kurang dengan pipi yang terlihat tembem dan membuat wajah terlihat bulat. Sehingga pipi tembem selalu menjadi suatu masalah yang besar dan membuat orang tidak percaya diri. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang ampuh dalam mengecilkan pipi tembem sehingga wajah anda terlihat berseri dan lebih kecil dengan ukuran pipi yang tidak terlalu lebar.

Pipi yang tembem tersebut penyebabnya yaitu banyaknya lemak yang menumpuk di sekitar pipi sehingga pipi terlihat lebih gemuk dan berisi. Maka dari itu, cara yang mudah dalam mengecilkan pipi yang tembem adalah dengan mengurangi jumlah lemak yang menumpuk di sekitar pipi.

Sebenarnya tidak semua orang yang memiliki pipi tembem memiliki bentuk wajah yang cenderung bulat. Ada beberapa orang yang memiliki pipi tembem dan terlihat lucu atau menggemaskan. Namun bagi anda yang memiliki pipi tembem dengan bentuk wajah yang bulat, sebaiknya anda melakukan beberapa cara yang akan dibahas berikut ini.

Cara mengecilkan pipi tembem :

1. Membakar lemak yang berada di dalam tubuh.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Pembakaran lemak dalam tubuh akan berpengaruh juga pada pipi anda yang tembem. Pembakaran lemak tersebut dapat dilakukan dengan cara mengurangi makanan yang mengandung banyak kalori dan berolahraga secara teratur.

Untuk cara membakar lemak didalam tubuh bisa membaca artikel berikut : Bagaimana Cara Membakar Lemak Di Tubuh?

Bakar Kalori

2. Minum Air Putih

Perbanyak minum air putih sehingga anda tidak akan terkena dehidrasi. Karena jika anda terkena dehidrasi maka tubuh akan bengkak sehingga pipi akan terlihat mengembang. Selain air putih, anda juga bisa mengkonsumsi banyak buah dan sayuran yang banyak mengandung air.

Air Putih

3. Melakukan facial yoga.

Olahraga yoga merupakan salah satu olahraga yang bagus bagi bentuk wajah terutama pipi tembem. Yoga pada wajah tersebut akan memberikan banyak manfaat untuk bentuk wajah anda termasuk pipi yang terlihat tembem. Dan juga bisa mengencangkan otot-otot wajah. Contoh gerakan pada yoga yang bisa anda lakukan, yaitu :

a. Smiling fish frenzy

Gerakan wajah anda seperti sedang tersenyum lalu kepalkan gigi secara bersamaan. Tahan gerakan tersebut selama sekitar lima detik lalu ulang gerakan itu sampai sepuluh kali.

smiling fish frenzy yoga

b. Lion face

Tegangkan seluruh otot wajah dengan menggerakannya sampai wajah terasa kencang. Tahan gerakan tersebut selama lima detik lalu kendorkan kembali hingga wajah terasa rileks.

Lion Face Yoga

Cara yang mudah dan juga tepat tersebut bisa anda coba di rumah setiap hari. Memulai pola hidup dan pola makan yang sehat serta mencoba gerakan yoga pada wajah, akan membuat pipi anda terlihat tirus dan wajah anda semakin terlihat sehat dan cantik.

Kesimpulan

Biasanya memang jika kita menurunkan berat badan, maka pipi yang tembem juga akan ikut menyesuaikan dengan berat badan kita. Namun selain itu, senam wajah juga bukanlah hal yang buruk untuk di lakukan, seperti gambar di atas. Mungkin agak sedikit lucu, tetapi memang sudah banyak orang yang membuktikannya.

Oh ya, sebenarnya senam yoga wajah ada beberapa macam, mungkin gambar di bawah ini bisa memberikan anda gambaran berbagai macam dari yoga wajah itu. Sepertinya memang lebih baik kalau kita bahas terpisah lain kali untuk senam wajah ini.

Senam wajah yoga



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?