6 Tips Terbaik Yang Pernah Ada Untuk Kurus Alami

October 17, 2013 by Diet Huteri

Jika anda sedang mencari-cari tips terbaik untuk kurus, kami punya caranya! Menurunkan berat badan merupakan suatu tantangan tersendiri bagi anda yang menjalankannya. Tapi sebenarnya anda bisa kurus tanpa harus mengikuti peraturan-peraturan yang dianjurkan olah para ahli. Caranya bagaimana? Ikuti tips terbaik untuk kurus yang telah kami rangkum, simak selengkapnya:

1. Teh hijau

Selain dengan menggunakan air putih, anda bisa mengganti minuman anda dengan meminum teh hijau, usahakan yang tawar agar menurunkan resiko penyakit jantung, kanker, kolesterol, dan juga membakar lemak. Jadi anda bisa mencoba ganti minuman anda dengan teh hijau.

Teh-Hijau-Nikmat

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

2. Naik tangga

Memang jika anda berjalan-jalan ke mall atau ke pusat perbelanjaan naik eskalator atau lift lebih nyaman, tapi alangkah baiknya jika anda mulai untuk membiasakan diri untuk naik tangga demi meningkatkan denyut jantung dan juga bisa membakar lebih banyak kalori di dalam tubuh anda. Jika anda sudah biasa menaiki tangga jika anda sedang jalan-jalan anda akan lebih kurus, asalkan diet dan olahraga teratur.

Naik Turun Tangga

3. Air mineral

Untuk anda yang ingin kurus janganlah anda malas untuk meminum air mineral setiap harinya paling sedikit 8 gelas. Selain air mineral ini tidak berkalori, air mineral juga akan membantu tubuh anda untuk membersihkan racun-racun melalui keringat anda. Untuk itu sering minum air mineral atau air putih setiap hari demi menurunkan berat badan anda.

Minum air putih

4. Minuman Rendah Kalori

Jika anda bosan minum air mineral atau minum teh hijau anda bisa menggantinya dengan minuman yang rendah kalori. Karena memang tidak di pungkiri untuk meminum air mineral atau teh hijau dalam volume yang banyak akan sangat membosankan, maka dari itu anda bisa menggantinya dengan minuman seperti jus, soda, atau susu rendah kalori.

7. jus untuk menurunkan berat badan

5. Porsi kecil

Jika anda sedang lapar atau ingin makan maka lebih baik anda makan saja, jangan di tahan-tahan tapi dalam porsi yang kecil, daripada anda makan 3 kali sehari tapi porsinya banyak, lebih baik anda makan 5 atau 6 kali sehari dengan porsi yang kecil. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk membantu anda dalam menurunkan berat badan anda.

Porsi Kecil

6. Jalan-jalan

Anda harus sering jalan-jalan keluar rumah, tapi jangan bilang kalau keluar rumah itu sebagai olahraga. Karena anda dapat melakukan hal yang menyenangkan seperti bermain sepeda, mendaki gunung, atau jalan-jalan santai untuk membakar kalori. Anda bisa membaca artikel yang satu ini untuk mengetahui bagaimana cara membakar kalori lebih cepat dengan jalanĀ 

Jalan Kaki

Nah, cara-cara diatas adalah tips terbaik untuk kurus yang bisa anda lakukan jika anda ingin menurunkan berat badan anda. Tips diatas sangat mudah di lakukan, dan juga sangat santai. Jadi untuk kurus tidak perlu langkah-langkah yang sulit. Selamat mencoba ya,semoga berhasil!



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • badrulasiyah

    terimakasih kerana info yg sanagt bermanfaat.. jemputlah ke blog saya pula ya