Jalan Kaki

Jalan Kaki

Jarang sekali orang yang bisa jalan kaki di zaman yang serba modern ini, tetapi sebenarnya jalan kaki memiliki banyak manfaat, dan salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Mari Kita mengenal manfaat dari jalan kaki ini dalam program diet kita.

Kamu perlu membakar kalori dan lemak yang terdapat dalam tubuh kamu untuk melangsingkan perut. Cara simple untuk mengecilkan perut adalah dengan berjalan, jogging, dan lari.

Latihan otot kaki kamu juga termasuk sebagai cara tercepat untuk membakar kalori. Latihan apapun yang akan kamu lakukan, selama itu akan banyak menggunakan otot kamu, kalori yang bisa dibakar juga akan semakin banyak. Contohnya, latihan lengan itu akan membakar kalori lebih banyak daripada latihan pergelangan tangan. Tetapi, latihan kaki membakar kalori lebih banyak dari pada latihan lengan. Massa otot terbesar didalam tubuh kita yaitu massa otot kaki. Jadi, cara yang paling efektif adalah dengan melatih otot kaki.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Lari merupakan cara tercepat untuk membakar kalori yang ada didalam tubuh kita, bila kamu tidak suka lari, maka kamu bisa jalan karena itu juga bisa dipakai untuk mengecilkan perut. Atlet memiliki perut yang datar bukan berarti mereka melakukan latihan perut secara khusus. Yang mereka lakukan hanyalah latihan sederhana.

Para atlet biasanya menjalankan semua waktu, itulah sebabnya kenapa mereka memiliki perut yang langsing. Cobalah kamu bayangkan olahraga yang menggunakan kaki seperti berlari atau berjalan. Coba perhatikan atlet seperti pemain sepakbola, pelari marathon, atlet trek yang memiliki perut berlemak, mereka tetap bisa memiliki tubuh yang ideal.

Cara yang paling efektif untuk mengecilkan perut adalah dengan berjalan.

Bila kamu memiliki keinginan untuk mengecilkan atau melangsingkan perut dengan olahraga seperti berjalan, itu akan sangat baik dan akan membantu kamu untuk melangsingkan perut. Lagipula, cara seperti tidak akan memakan rencana dan waktu kamu, dan GRATIS. Kalau kita bisa melihat negara maju seperti Jepang, maka akan muncul hal lucu yang berbeda dengan negara kita, bahwa kenyataannya orang kita malas untuk berjalan kaki. Tetapi lain di Jepang, Orang – orang Jepang akan ditemukan disepanjang sudut jalan, karena mereka lebih suka jalan kaki atau naik sepeda bila tidak terlalu jauh. Yang lebih lagi, arsitektur Jepang sengaja membuat tempat parkir jauh dari bangunan agar orang lebih suka berjalan kaki.

Jika kamu ingin diet, dan membakar kalori lemak hingga 3500, kira2 kamu sudah menurunkan 1 pon lemak. Bila kamu menambahkan nya dengan berjalan kaki, maka setiap mil kamu akan membakar 100 kalori dan dalam 1 bulan kamu bisa menurunkan 150 pon lemak. Bila kamu sudah mendapatkan berat yang ideal, kamu bisa berhenti diet, dan mengatur pola makan yang sehat.

Kita sudah tau bahwa jogging dan lari adalah cara yang sangat efektif untuk mengecilkan perut. kamu juga bisa membaca artikel lain yang berkaitan dengan mengecilkan perut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • umami

    wah tipsnya bgus juga.
    tapi saya mau tanya, kira2 penurunan berat bdan ithu apakah dalam 1 hari sja atau beberapa hari ?
    terimakasih

  • niieyha

    makasii info’y .. 🙂