5 Tips Menguruskan Dan Mempercantik Jari Tangan

December 9, 2013 by Diet Huteri

Memiliki jari tangan yang lentik merupakan dambaan semua wanita. Siapa yang tak ingin tampil memukau dengan jari tangan yang lentik tersebut. Rasanya hampir semua orang mendambakan kesempurnaan serta kecantikan duniawi tersebut. Banyak hal dilakukan untuk mengetahui cara menguruskan jari tangan bagi kaum wanita yang memiliki jari besar agar menjadi sempurna.

Jari Tangan

Tipe jari tangan menggelembung dan melebar seperti jari jahe menjadikan seseorang tampil kurang percaya diri. Banyak cara menguruskan jari tangan dilakukan sehingga jari tangan menjadi mulus dan lentik. Kebanyakan wanita akan lebih percaya diri dengan jari-jari yang ramping tersebut saat tampil di depan orang banyak, terlebih kaum laki-laki. Maka dari itu mereka melakukan segala cara untuk membuat jari mereka tampak mempesona.

Tips Untuk Menguruskan Jari Tangan

Wanita yang sangat peduli dengan penampilan sempurna tentunya akan memperhatikan setiap detail tubuhnya agar terlihat menawan. Terlebih pada bagian jari yang sangat terlihat nyata, mereka akan menyempurnakannya dengan berbagai cara menguruskan jari tangan. Ditunjang dengan telapak tangan yang halus dan lembut wanita akan merasa dirinya sempurna.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Terlebih jika kuku mereka juga terawat, tentunya akan menjadikan anda para wanita semakin percaya diri saat berjabat tangan dengan orang-orang. Bahkan mereka menyempurnakan setiap ruas kukunya dengan cat kuku atau menggunakan nail art. Berikut tehnik menguruskan jari yang besar:

1. Aktivitas jari

Gunakanlah aktivitas yang menjadikan jari paling dominan misalnya seperti mengetik atau bermain gitar.

2. Pijatlah jari

Pada saat menggunakan lotion dibagian tangan, pijatlah jari anda seraya menariknya hingga keujung kuku. Hal itu juga bisa dilakukan pada saat melulur.

Pijat Jari

3. Gunakan cream pelembut

Gunakan cream pelembut agar dapat mengembalikan kulit tangan yang kasar. Lakukan juga saat ingin tidur untuk menutrisi kulit.

4. Gunakan handscoen

Agar tangan terlindungi dari benda runcing dan tajam gunakan handscoon jika melakukan aktivitas rumah.

Handscoen

5. Hindarilah bersentuhan dengan air terus menerus.

Tips menguruskan jari diatas bisa anda lakukan untuk mempercantik penampilan jari anda. ketahuilah bahwa sebagian pria sangat menyukai dengan jari-jari yang lentik dan indah. Maka dari itu, tidak ada salahnya menjaga jari-jari tangan anda dengan cara menguruskan jari tangan agar menjadi ramping dan tidk menggelembung.

Bersentuhan dengan air

Selain itu anda bisa melakukan perawatan penunjang seperti manicure. Anda tidak harus melakukan perawatan manicure di salon kecantikan. Bisa saja anda melakukan dengan merendam jari tangan pada air hangat yang sudah dicampur minyak zaitun dan sedikit garam.

Setelah itu keringkan dengan handuk dan guntinglah kuku dan buang kutikula. Rendam kembali tangan menggunakan air dingin dan keringkan. Gunakan lotion yang berfungsi untuk melembutkan tangan dan base coat untuk memulas kuku. Keringkan dan warnai dengan cat kuku sesuai pilihan anda. itulah tadi tips mempercantik jari dan cara menguruskan jari tangan.

Selain jari Apakah Anda juga memiliki masalah dengan pipi yang tembem? karena artikel ini akan sangat membantu

Cara Mengecilkan Pipi Anda Yang Tembem

 



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?