Rahasia Diet Ala Beyonce

March 11, 2014 by Diet Huteri

Tentu kalian mengenal dengan salah satu personel Destiny’s Child “Beyonce Knowles” bukan? Baru-baru ini penyanyi berkulit coklat ini mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Beyonce nampak semakin ramping pasca dirinya melahirkan Blue Ivy. Padahal, selama hamil berat badannya sempat naik hingga 25 kg, paparnya ketika diwawancarai dalam Oprah. Banyak orang penasaran, dan tertarik mengikuti diet ala beyonce ini untuk memangkas bobot tubuhnya.

Diet Beyonce

Diet Vegetarian

Kerja keras Beyonce memang membuahkan hasil yang luar biasa. Namun hal ini bukanlah merupakan kerja keras dirinya saja, karena dia pun didampingi oleh pelatih kebugaran selama menurunkan berat badan. Marco Borges, selaku pelatih kebugaran Beyonce menyarankan agar istri Jay Z tersebut menjadi vegetarian.

Cara diet ala Beyonce ini harus memperbanyak konsumsi sayur setiap harinya dan menghindari beberapa makanan olahan dari hewan, daging, susu serta telur. Diet ala Beyonce ini tidaklah terlalu sulit dijalani olehnya, karena selama hamil dirinya sudah menjadi vegetarian, meskipun tak sepenuhnya menghindari daging dan produk olahan dari hewan.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Setelah 3 bulan menjalani diet dengan menjadi vegetarian ini, hasil yang didapat pun sudah terlihat cukup signifikan. Trainer pribadinya pun mengakui kalau tubuh Beyonce kian menyusut dari hari kehari.

Menu diet yang harus dikonsumsi selama menjadi Vegan ini adalah cabai rawit, apel hijau, acar (mentimun campur cuka), serta jus lemon. Inilah makanan dan minuman yang sangat mendukung program penurunan berat badan Beyonce pasca melahirkan. Untuk santap siang, pelatih pribadinya menyarankan untuk mengkonsumsi protein shakes segelas setiap harinya.

Salad Sayuran

Berolahraga 2 Jam Sehari

Tak cukup menjadi vegetarian saja dengan mengatur pola makan, cara diet ala beyonce ini juga mengharuskan melakukan aktivitas fisik lebih banyak. Untuk mempercepat penurunan berat badannya, Beyonce mengaku berolahraga setidaknya 2 jam setiap harinya.

Disamping itu, latihan dance juga menjadi favoritnya untuk menunjang diet ala beyonce ini. Latihan yang intens memang dijalani Beyonce setiap harinya, dan alhasil cara tersebut memang cukup berperan besar dalam proses penurunan berat badan.

Salah satu penggemar Beyonce “Rebecca Harrington” yang mengikuti diet idolanya ini mengaku jika setelah menjalani diet ala beyonce, dia berhasil memangkas bobot tubuhnya hingga 4, 5 kg dalam kurun waktu 10 hari. Rebecca menuturkan, selama menjalani diet tersebut, kue gandum menjadi favoritnya untuk menunjang penurunan berat badan. Tak ketinggalan, dia mengkonsumsi air lemon serta yellow sashimi. Dan yang tak ketinggalan, dia membutuhkan waktu beberapa jam untuk berlatih di pusat kebugaran selama melakukan program penurunan berat badan.

Baca Juga :  3 Jadwal Yang Paling Tepat Untuk Berolahraga

Tertarik mengikuti diet ala beyonce? Memang terdengar cukup mudah, namun untuk melakukan diet ini membutuhkan konsistensi agar mendapatkan manfaatnya. Selain dapat menurunkan berat badan, diet ini juga cukup sehat karena memperbanyak sayuran dan mengurangi daging dan produk olahan dari hewan.

Baca Juga

Menstabilkan Berat Badan Ala Susan Bachtiar



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?