5 Cara Langsing 2 Minggu Tanpa Olahraga

March 29, 2014 by Diet Huteri

Sebagian orang yang ingin melangsingkan badan dalam waktu singkat bisa jadi berfikir jika pil diet merupakan salah satu solusinya. Jika memang benar itu yang ada dalam pikiran anda, maka cepat-cepat singkirkan cara yang demikian. Bagi anda yang ingin langsing 2 minggu tanpa olahraga, maka tak perlu membeli pil diet atau teh herbal yang harganya relatif mahal. Belum lagi efek samping yang ditimbulkan jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Anda bisa menurunkan berat badan secara bertahap dan alami dalam 2 minggu tanpa bantuan pil diet ataupun alat olahraga. Penasaran pengen tau bagaimana caranya? Ikuti tips langsing alami dalam 2 minggu yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Langsing 2 Minggu Tanpa Olahraga

1. Perbanyak Makanan Berserat

Anda yang ingin langsing 2 minggu tanpa olahraga, kini bisa beralih ke makanan yang tinggi serat. Ada baiknya jika anda memperbanyak makan buah atau sayuran hijau. Serat dalam buah dan sayur ini akan melancarkan pencernaan sekaligus memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga anda tidak akan mudah lapar. Untuk lebih banyaknya silahkan baca 5 Makanan Yang Kaya Akan Serat

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Makanan Berserat

2. Beras Merah Pengganti Nasi Putih

Gantilah nasi putih dengan beras merah yang mengandung karbohidrat kompleks. Karbohidrat dalam beras merah ini membutuhkan waktu cerna yang lebih lama sehingga akan membakar kalori sekaligus memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu masih banyak manfaat beras merah dibanding beras putih yang bisa anda baca di sini . Manfaat Beras Merah Yang Diatas Beras Putih

Beras Merah

3. Hindari Gorengan

Jika selama ini anda memiliki kebiasaan mengkonsumsi gorengan sebagai lauk, maka mulai sekarang hindarilah gorengan yang mengandung banyak lemak sebagai cara langsing 2 minggu tanpa olahraga. Gorengan juga berpotensi menyebabkan kolesterol tinggi yang mengakibatkan sejumlah penyakit. Rebus, kukus, panggang atau pepes lauk sebagai pengganti gorengan.

Gorengan

4. Makan lebih sering

Tak banyak orang yang tau jika makan lebih sering justru akan membuat langsing cepat 2 minggu. Hanya saja yang perlu digarisbawahi, makan harus dalam porsi kecil dan dikunyah hingga halus agar mencegah keinginan makan yang berlebihan.

5. Minum Sebelum Makan

Minum air putih sebelum makna juga bisa menjadi cara ampuh langsing 2 minggu tanpa olahraga. Mengkonsumsi air putih sebelum makan akan memberikan rasa kenyang sehingga nantinya anda tidak akan mengkonsumsi makanan yang banyak.

Jika ingin tahu lebih jelas cara menurunkan berat badan dengan air bisa baca Dua Teknik Menurunkan Berat Badan Dengan Air

Minum air putih

Adapun beberapa hal yang harus dipantang selama anda menjalani program diet tanpa olahraga ini adalah hendaknya mengurangi minuman berkarbonasi. Kandungan kalori dalam minuman tersebut cukup tinggi karena mengandung gula. Mengurangi minuman tersebut juga mencegah resiko penyakit diabetes dan juga osteoporosis.

Karena dalam program langsing 2 minggu tanpa olahraga, maka ada baiknya jika anda lebih sering berjalan kaki jika pergi ke tempat yang tidak terlalu jauh. Berjalan kaki ini sangat efektif dan mempercepat penurunan berat badan dibandingkan lari, senam aerobik, sit up dan lain sebagainya.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?