Kopi tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga, minuman serbuk ini sudah ada sejak zaman dulu. Kandungan kafein yang ada di dalam kopi dapat menghilangkan kantuk. Ternyata tidak hanya itu saja manfaat dari kafein yang terkandung dalam kopi, kafein dalam kopi dipercaya dapat melangsingkan tubuh.

Pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa kopi bisa melangsingkan tubuh. Kandungan kafein yang ada dalam kopi inilah yang membantu dalam melangsingkan tubuh. Mengkonsumsi kopi rutin setiap hari baik untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

kopi

Tapi perlu di ingat yang dapat melangsingkan tubuh bukan kopi yang sudah ada campuran susu, gula, creamer, moka dan bahan lainnya melainkan yang benar-benar asli bubuk kopi.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Selain kopi bisa melangsingkan tubuh ternyata kandungan dalam kopi juga sangat bermanfaat bagi kecantikan. Penggunaan kopi sebagai kecantikan dan melangsingkan tubuh ini dapat anda lakukan dengan berbagai macam cara.

Tidak terlalu dianjurkan untuk menggunakan kopi sebagai pelangsing dengan meminumnya secara terus menerus karena efek kafein juga ada yang tidak baik untuk tubuh. Cara yang simpel yaitu dengan menggunakan kopi sebagai lulur.

Kopi bisa melangsingkan tubuh dan mempercantik kulit

Kopi bisa melangsingkan tubuh dan juga baik untuk kesehatan kulit.  Khasiat kafein yang ada di dalam buah kopi tidak hanya bisa dijadikan untuk melangsingkan tubuh saja tapi juga dapat digunakan sebagai bahan kecantikan.

Belum banyak produk kecantikan yang mengembangkan kopi sebagai bahan untuk produk perawatan kulit, maka dari itu anda perlu untuk meracik sendiri kopi asli yang akan dijadikan sebagai bahan perawatan kulit tubuh. Perlu diingat lagi bahwa kopi yang dapat dijadikan untuk perawatan tubuh adalah kopi asli bukan kopi instan.

Berikut akan diberikan beberapa manfaat kopi untuk kecantikan kulit dan juga manfaat kopi yang bisa melangsingkan tubuh.

1.      Mengencangkan kulit

Untuk mengencangkan kulit wajah dan tubuh anda dapat menggunakan kopi sebagai lotion. Cara menggunakannya juga mudah, ada tinggal menyeduh kopi dengan air hangat kemudian usapkan pada bagian wajah secara rata. Tunggu beberapa menit kemudian bilas. Selain dapat mengencangkan kulit juga dapat mengurangi warna hitam atau flek hitam pada wajah.

Kesehatan Kulit

2.      Menghitamkan rambut

Untuk menggunakan kopi sebagai bahan menghitamkan rambut anda perlu menyeduh kopi dengan air hangat yang dicampur dengan dua kuning telur, satu sendok rum, dan satu sendok minyak sayur. Oleskan ramuan pada rambut secara rata dan diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Menghitamkan Rambut

3.      Melangsingkan tubuh

Kopi bisa melangsingkan tubuh karena kandungan kafeinnya. Untuk melangsingkan tubuh dengan kopi secara aman sebaiknya jangan diminum tapi gunakan sebagai lulur.

Langsing

 

Caranya mudah seduh kopi dengan air hangat kemudian oleskan pada bagian perut atau tubuh yang ingin dilangsingkan. Tunggu beberapa menit kemudian bilas. Pemakaian yang teratur akan membuat program pelangsingan tubuh anda berlangsung cepat.

Kopi memang bisa melangsingkan tubuh dan juga mempercantik kulit. Tapi perlu anda waspadai juga jangan sampai karena anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing dengan menggunakan kopi anda meminumnya secara berlebihan.

Meminum kopi secara berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan tubuh, anda tidak akan mendapatkan manfaat kopi bisa melangsingkan tubuh malah anda akan mendapatkan sakit, seperti mag. Maka dari itu gunakan kopi seperlunya saja. Lebih aman jika digunakan hanya untuk lulur.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?