5 Jus Terbaik Untuk Membakar Lemak di Tubuh

June 16, 2014 by Diet Huteri

Buah-buahan merupakan makanan sehat yang sangat bagus untuk mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh. Semua buah sebenarnya baik untuk kesehatan tubuh, namun ada beberapa jenis buah yang sangat baik jika dijadikan untuk jus pembakar lemak. Ada 5 jus terbaik untuk membakar lemak dalam tubuh, yaitu:

1.      Jus Tomat

Jus tomat merupakan salah satu jus yang dapat membakar lemak dalam tubuh secara maksimal. Dalam tomat terkandung lycopene dan juga vitamin C yang sangat tinggi Lycopene ini sangat bermanfaat untuk membakar lemak, karena dapat mengubah asam amino menjadi zat karnitin yang dapat membakar lemak dalam tubuh secara maksimal.

Anda bisa membaca banyak manfaat tomat di Mengenal Manfaat Tomat Sebagai Penunjang Kesehatan Tubuh

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Jus Tomat

2.      Jus Apel

Buah apel sudah terkenal menjadi buah yang baik untuk dikonsumsi ketika berdiet. Ternyata memang benar jus apel merupakan salah satu jus terbaik untuk membakar lemak. Dalam buah apel terkandung banyak sekali vitamin C yang dapat membantu lemak dalam tubuh mencerna. Selain vitamin C, terdapat pektin dalam buah apel yang dapat membatasi jumlah lemak yang masuk dalam sel tubuh.

Jus Apel

3.      Jus Anggur

Buah kecil berwarna ungu dan hijau ini sangat baik untuk membakar lemak. Dalam kulit buah anggur terdapat resveratrol yang sangat baik untuk membakar lemak dan juga mencegah kanker. Yang terbaik untuk dijadikan jus pembakar lemak adalah anggur ungu.

Jus Anggur

4.      Jus Blueberry

Jus Blueberry merupakan salah satu jus terbaik untuk membakar lemak. Belum lama ini penelitian menunjukkan bahwa kandungan polifenol dan juga vitamin C dalam buah Blueberry sang efektif dalam memecahkan lemak dalam tubuh. Buah ini juga sangat efektif dan juga ampuh untuk mengatasi obesitas dan menurunkan berat badan.

Ngomong – ngomong tentang blueberry, apakah Anda tahu bahwa blueberry adalah satu- satunya buah yang bisa membakar lemak hingga 73%? Baca artikelnya Buah Yang Dibuktikan Membakar Lemak Hingga 73 PERSEN

Buah Blueberry

5.      Jus Jeruk Bali

Jeruk Bali merupakan salah satu jenis buah jeruk dengan ukuran yang paling besar dan juga kulit yang paling tebal. Dengan mengkonsumsi rutin jeruk bali dapat menurunkan berat badan sampai 10 kg dalam waktu hanya 13 minggu saja atau sekitar 3 bulan. Hal ini dikarenakan jeruk bali banyak mengandung serat dan dapat membakar lemak dalam tubuh secara maksimal.

Jus Jeruk Bali

Cara Pengolahan Jus Terbaik Untuk Membakar Lemak

Dalam mengolah kelima jus terbaik untuk membakar lemak ini Anda harus mengetahui caranya dengan benar, agar kandungan dalam buah tidak hilang dengan sia-sia. Untuk membuat jus buah pembakar lemak yang utama yaitu pilih buah yang segar dan juga bebas pestisida.

Kemudian cuci bersih dengan menggunakan air bersih yang mengalir, jika perlu diiris bisa Anda iris sesuai kebutuhan. Perlu diingat, sebaiknya jangan mengupas kulit buah dan jangan tambahkan pemanis.

Ada 5 jus terbaik untuk membakar lemak dalam tubuh yang berlebihan. Pemilihan buah yang segar dan cara pengolahan merupakan hal yang harus diperhatikan agar jus yang Anda konsumsi dapat membakar lemak dalam tubuh secara maksimal. Untuk membakar lemak secara maksimal, konsumsilah 5 jus tersebut secara rutin setiap harinya. Tidak harus monoton satu jus saja, kelima jus dapat diselang seling atau bergantian.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?