4 Cara Memperbesar Betis Yang Optimal

October 6, 2014 by Diet Huteri

Betis merupakan bagian tubuh yang dapat diperbesar pada bagian ototnya. Bagi seorang binaraga memperbesar bagian betis merupakan hal yang wajib dilakukan. Namun, cara memperbesar betis merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, diperlukan cara khusus agar betis menjadi tampak lebih besar.

cara-mengecilkan-paha-dan-betis1

Cara Memperbesar Betis Dengan Mengkonsumsi Makanan

Mengkonsumsi beberapa makanan juga dapat membuat betis menjadi lebih besar. Makanan tersebut harus dikonsumsi secara rutin agar betis dapat memiliki ukuran yang besar.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Beberapa jenis makanan yang harus dikonsumsi secara rutin agar betis dapat bear dengan sempurna. Cara memperbesar betis dengan cara mengkonsumsi makanan tertentu termasuk ke dalam cara alami untuk memperbesar betis. Cara tersebut sangat aman untuk dilakukan dan aman untuk dilakukan.

Beberapa jenis makanan yang harus dikonsumsi yaitu:

  1. Telur

Bagian yang dikonsumsi yaitu putih telur. Kandungan protein pada telur sangat tinggi. Protein merupakan salah satu bahan makanan yang dibutuhkan oleh otot.

Manfaat Telur

Dengan protein yang cukup, maka akan membuat masa otot semakin besar. Dengan masa otot yang bertambah, maka akan membuat betis Anda semakin besar. Anda harus mengkonsumsi putih telur minimal sebanyak 10 butir telur setiap hari.

  1. Daging ayam

Daging ayam yang harus dikonsumsi yaitu pada bagian dada. Bagian tersebut memiliki sedikit kandungan lemak dan kaya akan kandungan protein.

Daging Ayam

Anda harus mengkonsumsi daging ayam dengan cara direbus. Tujuannya agar tidak ada kandungan lain yang masuk ke dalamnya. Dalam 1 hari minimal Anda harus mengkonsumsi daging ayam sebanyak 1 kilogram.

Cara Memperbesar Betis Dengan Melakukan Olahraga

Selain mengkonsumsi beberapa jenis makanan, Anda juga dapat melakukan olahraga sebagai cara memperbesar betis. Olahraga juga sangat efektif untuk membuat betis Anda menjadi lebih besar. Beberapa macam olahraga yang dapat dilakukan antara lain:

  1. Squat

Squat menjadi olahraga yang banyak dilakukan untuk membuat betis bertambah besar. Dengan melakukan squat otot pada bagian betis akan bertambah besar.

Squat

Namun, harus dilakukan dengan cara yang benar agar tidak terjadi cidera. Jika Anda belum ahli dalam melakukannya, sebaiknya Anda melakukannya dengan didampingi para ahli fitnes.

  1. Treadmill

Treadmill cara kerjanya seperti Anda berlari. Dengan melakukan olahraga tersebut, maka bagian betis Anda akan melakukan gerakan yang membuat otot betis semakin besar. Anda dapat melakukannya minimal 2 kali dalam 1 minggu.

Pentingnya Memiliki Betis yang Besar

Memiliki betis yang besar sangat penting bagi para binaraga. Banyak cara memperbesar betis secara instan. Namun,cara tersebut bukan merupakan cara yang baik untuk dilakukan.

 

Memiliki betis yang besar akan membuat seorang binaraga menjadi terlihat lebih tangguh. Apalagi jika binaraga tersebut merupakan binaraga yang terkenal, tentu saja akan membuat penampilan semakin terlihat menarik. Tentu saja hal tersebut akan membuat penampilan semakin menarik.

Dari penjelasan diatas, bahwa cara memperbesar betis tersebut aman untuk dilakukan. Kedua cara tersebut memang harus dilakukan secara rutin.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?