Berikut ini akan membahas mengenai efek samping slimming tea. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan slimming tea. Slimming tea adalah teh yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Minuman pelangsing ini banyak dikonsumsi oleh kaum hawa, terutama bagi yang memiliki berat badan berlebih.

Slimming tea

Slimming tea dipercaya dapat menurunkan badan secara efektif dalam waktu yang singkat. Tetapi dibalik suksesnya memiliki berat badan yang ideal menggunakan slimming tea ini, ternyata ada beberapa efek samping yang diberikan. Efek samping sliming tea bagi kesehatan penting untuk Anda ketahui.

Efek samping slimming tea bagi kesehatan

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Setelah mengkonsumsi slimming tea, berat badan memang dapat menurun secara drastis. Banyak orang yang telah membuktikannya. Wanita yang baru saja melahirkan adalah konsumen terbanyak yang mengkonsumsi pelangsing ini. Dengan mengkonsumsi slimming tea berat badan dapat menurun dalam waktu singkat. Tetapi dibalik semua itu ada efek samping yang berbahaya yang menyerang kesehatan. Beberapa diantaranya yaitu:

  1. Dalam jangka pendek

Efek samping slimming tea dalam jangka pendek diantaranya yaitu timbulnya rasa mual, diare, muntah. Efek samping ini akan berlangsung selama berhari-hari.

  1. Kronis

Jika dikonsumsi dalam waktu yang cukup lama, slimming tea akan mengakibatkan kerusakan usus. Hal ini dapat memerlukan tindakan operasi untuk membuang usus yang rusak tersebut.

  1. Semakin Parah

Jika efek samping yang diberikan tidak ditangani dengan benar dan masih mengkonsumsi pelangsing tubuh ini, maka efek samping yang ditimbulkan akan semakin parah. Beberapa efek samping slimming tea dalam kondisi parah diantaranya yaitu pingsan berkelanjutan, detak jantung tidak teratur, dehidrasi dan dapat menyebabkan kematian.

Efek samping yang diberikan jika Anda mengkonsumsi obat pelangsing ini tentu saja tidak akan langsung Anda rasakan. Tetapi pada dasarnya tergantung dari hormon dan sistem imun seseorang.

Beberapa tanda yang dapat Anda kenali untuk mengetahui apakah slimming tea yang Anda konsumsi berbahaya atau tidak yaitu adanya rasa perut kram, diare dan pencernaan sensitif. Efek samping slimming tea memang sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Jika Anda ingin memiliki tubuh ideal, Anda tidak harus melakukan diet dengan slimming tea. Lakukanlah dengan cara yang sehat seperti melakukan olahraga secara rutin dan mengatur pola makan Anda.

Hampir sama dengan efek samping slimming gel, slimming tea juga memberikan efek samping yang perlu Anda hindari. Terlebih lagi jika Anda sedang hamil, slimming tea sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Bahkan dapat mengganggu kesehatan janin yang sedang Anda kandung.

Jika Anda mengkonsumsi slimming tea dan menunjukkan beberapa gejala yang buruk. Sebaiknya segera berhenti untuk mengkonsumsinya dan jalani pola hidup sehat. Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan mengenai efek samping slimming tea ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?