Cara mengecilkan pinggul yang terlihat besar merupakan salah satu cara efektif untuk melangsingkan tubuh terutama di bagian pinggul dan paha yang besar. Wanita memang tak pernah terlepas dari pinggul atau paha yang terlihat besar. Selain itu, setiap wanita memiliki pandangan tersendiri mengenai pinggul yang dimilikinya. Ada sebagian orang yang menginginkan pinggul yang besar dan seksi, namun ada sebagian lainnya yang menginginkan pinggul yang kecil dan seksi.

Pinggul

Makanan Untuk Mengecilkan Pinggul Secara Alami

Setiap wanita tentu ingin mendapatkan bentuk pinggul yang seksi. Sedangkan pinggul yang terlalu besar, justru bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Bagi Anda yang ingin mengecilkan pinggul, ada beberapa cara mengecilkan pinggul secara alami berikut ini:

  • Rasberi

Salah satu buah yang masih tergolong kerabat blueberry maupun stroberi ini sangat efektif untuk mengecilkan badan, khususnya di area pinggul. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi untuk ketahanan tubuh. Tak hanya itu saja, buah rasberi ini mengandung serat tinggi yang bisa membuat tubuh merasa kenyang lebih lama.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

RasBeri

  • Oatmeal

Makanan yang juga bisa mengecilkan pinggul adalah dengan mengkonsumsi oatmeal. Oatmeal termasuk makanan yang sangat dianjurkan untuk diet. Dengan mengkonsumsi makanan ini, maka dapat mereduksi lemak yang berlebihan di area pinggul Anda.

Oatmeal

  • Telur

Telur bisa dimanfaatkan sebagai cara mengecilkan pinggul secara alami, sekaligus bisa dijadikan sebagai makanan untuk melangsingkan tubuh karena efeknya yang mengenyangkan. Anda bisa mengkonsumsi 2 butir telur yang direbus saat sarapan untuk menghilangkan rasa lapar Anda.

Manfaat Telur

  • Air putih

Salah satu cara untuk membuat tubuh Anda langsing di area pinggul adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Air putih ini bisa meminimalisir nafsu makan berlebih, sehingga Anda bisa mengontrol asupan makanan yang masuk dalam tubuh.

Air Putih

Latihan Cara Mengecilkan Pinggul

Selain makanan diatas, tentu ada beberapa cara yang juga efektif untuk mengecilkan area pinggul. Adapun cara mengecilkan pinggul, bisa kita peroleh melalui latihan-latihan berikut ini:

  1. Senam

Senam merupakan salah satu jenis olahraga ringan dan mudah dilakukan. Anda bisa melakukan senam melalui gerakan dari kaset DVD yang bisa diikuti. Dengan begitu, Anda dapat meniru latihan ini dengan gerakan yang tepat. Senam bisa membantu Anda mengecilkan area pinggul dengan membakar semua lemak yang ada di bagian perut, paha serta pinggul.

Senam Siang

  1. Lunges and Squat,

Latihan initermasuk latihan yang juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan area pinggul. Untuk melakukan squat ini Anda bisa berdiri tegak dan buka lebar kedua kaki Anda, kemudian rentangkan kedua tangan ke depan sembari menekuk lutut, setelah itu tahan hingga beberapa detik.

Squat

 

Anda bisa melakukan latihan squat ini secara berulang. Untuk melakukan gerakan lunges caranya dengan membuka lebar kedua kaki sembari berdiri tegak, lalu majukan satu kaki Anda ke depan dan tekuk lutut sampai area belakang menyentuh bagian lantai. Dengan gerakan ini, dapat mengecilkan area paha dan pinggul dengan efektif.

  1. Latihan Yoga

Yoga termasuk salah satu latihan yang bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan area pinggul. Olahraga yang satu ini bisa dilakukan dengan cara memutar bagian pinggul ke kiri maupun ke kanan.

Yoga

Untuk mengecilkan area pinggul, Anda bisa memanfaatkan latihan gerakan diatas beserta mengkonsumsi makanan yang dapat mengontrol nafsu makan Anda. Sehingga cara mengecilkan pinggul bisa berhasil dilakukan dengan efektif dan mudah!



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?