Manfaat Teh Hijau Yang Patut Diketahui

January 19, 2012 by Diet Huteri

Teh Hijau Nikmat Manfaat Teh Hijau Yang Patut Diketahui

Teh Hijau

Kamu tahu apa itu teh hijau?  .. nah untuk lebih mengenal teh ini kita bahas manfaat dari teh hijau.

Banyak sekali manfaat dari teh hijau. Kita akan membahas manfaat yang kita dapat untuk kesehatan dengan meminum teh hijau. Ditambah lagi, manfaat teh hijau yang ternyata juga bisa sebagai kecantikan juga akan dibahas.

Inilah manfaat teh hijau bagi kesehatan.

Tidak sedikit orang yang mengkonsumsi teh hijau untuk membuat tubuh menjadi sehat. Kalau mau tahu, sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.Salah satu manfaat dari teh hijau yaitu teh hijau mengandung zat antioksidan yg berfungsi untuk menolak racun. Selain itu, teh hijau juga memiliki manfaat sebagai memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan rambut dan kesehatan kulit, sebab teh hijau ini jg mengandung vitamin E dan vitamin C.

Berikut ini adalah manfaat dari minum teh hijau : mencegah kanker, dan tekanan darah tinggi, mencegah gigi berlubang, sebagai anti radang tenggorokan, menjaga kadar kolesterol,menjaga stamina dan menghilangkan keletihan dan masih banyak lagi.

Zat bioflavonoid yang terdapat pada teh hijau juga membuat teh hijau memiliki fungsi tambahan yaitu untuk memperkuat sistem pencernaan.teh hijau juga berperan dalam pencegahan proses pembentukan sel kanker karena teh hijau mengandung senyawa epigallocatechin gallate yg menghambat perkembangan senyawa karsinogenik.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Dengan mengkonsumsi teh hijau 2 -3 cangkir setiap hari kita bisa memperoleh manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.

Inilah manfaat teh hijau bagi kecantikan

Selain sebagai kesehatan, ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk kecantikan. Bahkan perusahaan – perusahaan kosmetik sekarang sudah menggunakan ekstrak dari teh hijau sebagai bahan membuat produk mereka.

Produk – produk seperti sabun mandi cair, sampoo, sampai krem untuk lulur juga menggunakan ekstrak dari teh hijau.

Manfaat teh hijau juga terdapat pada perawatan rambut seperti untuk menghilangkan ketombe, mencegah kerontokan pada rambut, dan mengatasi iritasi pada kulit kepala. Vitamin C dan Vitamin E yang terkandung pada teh hijau juga berperan dalam perawatan rambut, yaitu membantu melembabkan rambut, dan menguatkannya sehingga rambut bisa tetap kering, tidak rontok ataupun patah.



Apakah artikel ini sudah bagus?


Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


Share to FB