Ungkap Tuntas Rahasia Diet Mayo

June 16, 2015 by Diet Huteri

Beberapa orang sering mengkhawatirkan penampilannya karena memiliki berat badan berlebih dengan angka timbangan diatas jumlah berat badan proporsional. Hal semacam ini sering terjadi bagi sebagian orang berbadan cenderung gemuk. Tak hanya wanita, pria pun memiliki kekhawatiran yang sama dan ingin pula menurunkan berat badannya.

cropped-hcg-diet-header-image2.jpg

 

Salah satu solusi untuk menurunkan berat badan berlebih sehingga bisa memiliki berat badan yang ideal serta proporsional adalah dengan mengaplikasikan diet mayo. Sebuah nama salah satu metode diet yang sudah cukup populer dari beberapa tahun yang lalu. Tak hanya populer, diet yang satu ini juga bisa dikatakan cukup berhasil membantu beberapa orang yang ingin mengurangi angka timbangan berat badannya.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Apakah Diet Mayo Itu?

Meskipun metode diet yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi beberapa kalangan masyarakat Indonesia, namun nama diet mayo masih diketahui hanya sebatas sebuah cara menurunkan berat badan saja. Tak hanya itu, masih banyak orang yang meragukan metode diet ini. Terutama bagi mereka yang benar-benar merasa sudah putus asa karena tetap kurang puas dengan hasil diet yang dijalaninya meskipun sudah mencoba beberapa metode penurunan berat badan.

Diet mayo

Diet ini di beri nama sesuai dengan nama sebuah klinik kesehatan di Amerika yang pertama kali menjadi pencetusnya. Metode ini dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan hanya dalam jangka waktu 13 hari saja.

Selain itu, total berat badan yang bisa diturunkan dengan menjalani metode diet ini bisa mencapai 7 hingga 8 kilo dalam 13 hari atau kurang lebih dalam waktu satu bulan saja. Yang menarik dari metode diet yang satu ini adalah berbagai tata cara didalamnya tidak menyimpang sedikitpun atau tidak berlawanan dengan norma-norma kesehatan. Dengan kata lain, dengan menjalani diet mayo Anda bisa menurunkan berat badan secara sehat dan aman.

Bagaimana Diet Mayo Berhasil?

Bagi sebagian orang yang memiliki masalah berat badan berlebih tentunya sangat penasaran dan heran bagaimana bisa metode diet yang satu ini dikatakan bisa menurunkan berat badan 7 hingga 8 kilo dalam kurun waktu 13 hari saja?

Menu Diet Mayo

Sedangkan Anda sudah menjajal berbagai metode penurunan berat badan atau diet dan hasilnya masih belum memenuhi impian Anda. Pada metode diet mayo akan diaplikasikan beberapa peraturan diet atau tata cara diet yang sangat erat hubungannya dengan komposisi asupan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya.

Metode diet ini memiliki schedule khusus mengenai makanan-makanan apa saja yang harus Anda makan dalam jangka waktu kurang lebih 13 hari untuk memiliki berat badan yang ideal seperti yang Anda impikan.

Dengan kata lain, jenis diet yang satu ini fokus pada pengaturan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh kita. Seperti yang Anda ketahui, kalori adalah salah satu unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam beraktifitas.

Kalori akan diubah menjadi energi oleh tubuh guna kita beraktifitas setiap harinya. Namun, kalori yang berlebih akan menumpuk dan menjadi lemak. Kalori yang seperti inilah yang pada akhirnya membuat berat badan Anda menjadi naik.

Pada dasarnya, semua metode diet pasti akan berhasil apabila dilakukan secara sungguh-sungguh. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan agar diet mayo berhasil:

  1. Patuhi tata cara diet

Bagaimana sebuah metode diet akan berhasil apabila Anda tidak mengikut tata cara diet yang sudah dirancang khusus untuk membantu proses penurunan berat badan? Tata cara diet meliputi jadwal makanan dan hal apa saja yang harus Anda lakukan selama menjalaninya.

  1. Jauhi pantangan

Apabila sebuah metode diet menyarankan Anda untuk tidak mengonsumsi makanan tertentu, maka ikutilah pantangan tersebut karena akan dapat sangat membantu proses penurunan berat badan.

  1. Nikmati prosesnya

Tak ada metode diet yang bisa menurunkan berat badan secara drastis dalam kurun waktu yang singkat. Semua tergantung kepada jumlah berat badan yang ingin Anda turunkan dan seberapa besar tekad yang Anda miliki. Begitu pula teknik mayo diet ini. Nikmati proses diet Anda. Jangan fokus dengan berapa kilo berat badan Anda harus turun melainkan pikirkan mengenai pola hidup sehat yang sedang Anda jalani.

Demikian penjelasan seputar diet mayo. Anda bisa menerapkan diet ini dalam waktu 13 hari saja untuk menurunkan berat kurang lebih 8 kg dengan menaati segala aturan dalam diet ini. Semoga bisa menjadi solusi yang dicari bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?