Patuhi Jam Makan Diet Mayo Agar Diet Berhasil

June 22, 2015 by Diet Huteri

Bicara soal berbagai metode penurunan berat badan, jenis diet yang satu ini merupakan salah satu metode yang fokus pada pengaturan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh kita. Seperti yang Anda ketahui, kalori adalah salah satu unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam beraktifitas.

Kalori akan diubah menjadi energi oleh tubuh guna kita beraktifitas setiap harinya. Namun, kalori yang berlebih akan menumpuk dan menjadi lemak. Kalori yang seperti inilah yang pada akhirnya membuat berat badan Anda menjadi naik.

download (1)

 

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Oleh karena itu, jangan terkejut apabila Anda akan dihadapkan dengan beberapa peraturan dan jam makan diet mayo yang cukup ketat. Hal ini akan membantu diet mayo Anda berjalan dengan efektif dengan hasil yang terlihat.

Sebelumnaya kita berbicara mengenai apa itu diet mayo dan bagaimana cara melakukannya, Anda bisa membacanya disini jika belum. Sekarang kita akan membahas tentang aturan jam makan untuk diet mayo

Jam Makan Yang Ketat Membuat Diet Mayo Berbahaya

Apabila diperhatikan lagi mengenai berbagai tata cara diet mayo, metode ini sangat bekerja baik untuk mengatur kadar kalori melalui berbagai asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Tak heran jika Anda yang hendak menjalani metode diet mayo akan di wajibkan mengikuti daftar menu selama Anda menjalani nya dan jam makan untuk diet mayo yang cukup disiplin. Anda akan diperbolehkan makan dalam 3 waktu yaitu pagi siang dan malam hari. Jika diperhatikan tentunya jam makan ini tidak memiliki perbedaan dengan jam makan banyak orang pada umumnya.

Melewatkan Jam Makan

Namun, pada malam hari Anda hanya diperbolehkan makan hingga jam 18.00 WIB. Bagi orang yang menjalani diet mayo haram hukumnya jika makan diatas jam 6 petang.

Pada jam-jam itulah tubuh mulai bekerja melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun karena jam makan diet mayo tak hanya membantu menurunkan berat badan Anda, namun juga mengurangi kadar zat kimia dalam tubuh dengan jam makan dan menu makanan yang diatur. Lalu, apakah diet mayo berbahaya? Jawabannya adalah tidak.

Selama Anda mengikut tata caranya dengan baik dan melakukan perubahan menu makan secara bertahap sebelumnya supaya sistem pencernaan Anda tidak kaget.

Hal Penting Selama Diet Mayo 13 Hari

Anda dengan keluhan masalah berat badan tentunya sangat penasaran dan heran bagaimana bisa metode diet yang satu ini dikatakan bisa menurunkan berat badan 7 hingga 8 kilo dalam kurun waktu 13 hari saja? Sedangkan Anda sudah menjajal berbagai metode penurunan berat badan atau diet dan hasilnya masih belum memenuhi impian Anda.

Menu Diet Mayo

Pada metode diet mayo akan diaplikasikan jam makan diet mayo dan tata cara diet yang sangat erat hubungannya dengan komposisi asupan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya. Metode diet ini memiliki schedule khusus mengenai makanan-makanan apa saja yang harus Anda makan dalam jangka waktu kurang lebih 13 hari untuk memiliki berat badan yang ideal seperti yang Anda impikan. Beberapa pantangan yang harus Anda hindari adalah

  1. Garam

Selama jam makan diet mayo Anda boleh mengonsumsi menu yang sudah ditentukan namun Anda tidak boleh menambahkan garam pada setiap menu makanan yang Anda konsumsi.

Diet Rendah Garam

  1. Makanan yang digoreng

Semua makanan yang Anda makan selama melakukan diet mayo tidak boleh ada yang digoreng. Semua harus dikukus dan direbus. Namun Anda masih diperbolehkan makan makanan yang dipanggang.

Gorengan

  1. Makan diatas jam 18.00

Diatas jam 18.00 tubuh mulai bekerja melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun karena diet mayo tak hanya membantu menurunkan berat badan Anda, namun juga mengurangi kadar zat kimia dalam tubuh dengan jam makan dan menu makanan yang diatur.

Makan Malam SehatDemikian beberapa penjelasan mengenai jam makan diet mayo yang akan membantu Anda dalam menjalani metode diet mayo selama 13 hari untuk menurunkan berat badan secara efektif. Cukup terapkan cara pengolahan makanan hanya dengan dipanggang atau dibakar, tidak menambahkan garam dan tidak makan diatas jam 6 petang, Anda akan memperoleh berat ideal seperti yang Anda inginkan.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?