Alasan Kenapa Diet Selalu Gagal Dan Gagal

April 6, 2012 by Diet Huteri

Apa Kabar  pembaca setiap diethuteri.com?

Di hari yang sangat cerah ini,  kembali lagi saya menemukan sebuah informasi yang bagus dan ingin sekali saya bagikan karena informasi ini cukup penting. Oh ya, sebelumnya saya juga ada membuat sebuah artikel yang mirip – mirip dengan ini dan mungkin anda juga tertarik untuk membacanya agar dapat terhindar dari diet yang selalu gagal dan gagal. Judul artikelnya adalah,

Susah Sekali Turun Berat Badan? Inilah Penyebabnya

Sekarang, silahkan simak bacaan dibawah ini,

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Diet mati-matian namun hasilnya mengecewakan. Kalau ini yang terjadi, cobalah untuk mengamati apa sebenarnya pemicu utama kegagalan diet itu. ”Masalah yang paling sering timbul dalam proses penurunan berat badan umumnya soal motivasi, pengendalian nafsu makan, metabolisme tubuh, penurunan lemak termasuk peningkatan otot, ditambah lagi serba ingin cepat,” tambah ahli gizi klinis, Dr.Samuel Oetoro MS SpGK pada seminar peluncuran Nutrilite Diet Plan belum lama ini.

Menurut dia, disiplin diri serta kesadaran untuk memperbaiki gaya hidup sangat penting untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Sebenarnya, prinsip dasar memiliki tubuh yang ideal adalah kalori masuk sama dengan jumlah kalori yang keluar. Jika kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar akan memicu kegemukan. Sebaliknya, jika energi yang keluar lebih besar dari asupan kalori yang masuk, tubuh akan kekurangan gizi.

Sedangkan Henry, seorang konsultan pelatihan fisik, mengungkapkan, untuk mendapatkan tubuh yang ideal, kita juga perlu mengenali postur tubuh dengan baik untuk menghindari cedera pada saat melakukan berbagai latihan. “Pilih olahraga yang sesuai dengan anatomi tubuh Anda agar olahraga yang dilakukan efektif menunjang diet yang sedang dijalani,” kata Henry.

Diet sehat tidak hanya membantu terhindar dari berbagai penyakit, tapi juga membantu menumbuhkan rasa percaya diri. Bentuk tubuh yang ideal harus pula didukung dengan penampilan yang selaras. “Tampil sempurna bukan berarti harus mengikuti seluruh perkembangan mode, apalagi harus dengan barang-barang mahal. Berpenampilanlah sesuai bentuk tubuh,” ungkap Maria Herijanti, Group Head Manager Centro.

Sumber : Republika

Nah, sekarang sudah sedikit mengerti kan kenapa banyak sekali orang yang selalu gagal dalam dietnya. Dari artikel diatas, para ahli juga menyimpulkan bahwa perlu adanya motivasi dan kesadaran diri untuk berhasil dalam diet. Sebenarnnya, ebook yang ingin saya bagikan juga membahas hal ini. Akan sangat baik bila anda bisa membacanya, karena persiapan anda untuk melakukan program diet akan semakin matang dan tak ada lagi alasan untuk gagal diet.

Semoga artikel hari ini bermanfaat, dan sampai ketemu lagi besok bila saya menemukan artikel yang bagus. Have a nice day, see you.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?