Selamat pagi,

Di hari yang cerah ini, saya kembali menemukan sebuah artikel yang bagus sekali untuk para pembaca ketahui. Memang ada beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan oleh orang yang ingin menurunkan berat badannya. Kesalahan – kesalahan seperti apa itu?

Kesalahan – kesalahan dalam menurunkan berat badan ini dikutip dari sebuah media news di Amerika bernama foxnews

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
  • Makan makanan produk diet yang diklaim mampu menurunkan berat badan. Makanan seperti ini hanya akan membantu untuk sementara. Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan hanya dengan mengkonsumsi makanan jenis ini saja. Setelah bosan, biasanya Anda malah akan makan makanan lain yang malah merusak program diet.
  • Terlalu banyak berolahraga. Orang biasanya akan berfikir bahwa dengan banyak berolahraga akan membuat berat badan turun drastis. Namun sebenarnya, hal tersebut hanya berpengaruh 20% saja. Yang 80% lainnya adalah dengan mengatur gizi yang Anda konsumsi. Kadang, setelah lelah berolahraga orang malah makan berlebih yang menyebabkan berat badan mereka naik.
  • Mengurangi tidur. Jangan berfikir bahwa dengan mengurangi tidur menjadi 5-6 jam saja akan membuat Anda menjadi kurus. Kurang tidur dan lelah biasanya malah membuat orang mencari pelarian dengan makan.
  • Salad adalah makanan sehat. Salad memang adalah makanan sehat, namun hanya mengkonsumsi salad saja juga tak baik. Tubuh Anda juga memerlukan kalori, sehingga mengganti salad dengan beras merah, akan lebih sehat.
  • Anda tidak punya orang dekat yang mengingatkan. Sahabat atau keluarga kadang bisa menjadi pengingat yang terbaik. Melakukan diet juga butuh suport dari orang di sekeliling, sehingga jika Anda tidak punya orang terdekat yang mengingatkan, maka kemungkinan besar program diet bisa gagal.

Sumber

Sudah seharusnya kita memperhatikan hal – hal diatas, karena terkadang kita berpikir terlalu sederhana dan semoga apa yang telah di sebutkan dapat membuat anda berpikir lebih jernih dan menjawab pertanyaan kenapa diet terkadang sering sekali gagal padahal sudah melakukan hal – hal diatas.

Ok, sampai disini dulu artikel hari ini, sampai ketemu lagi di diethuteri.com. See you.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?