Selama sore, apa kabar? 

Hari ini saya menemukan sebuah news atau informasi yang sangat bermanfaat untuk anda ketahui, dan membantu memperluas wawasan anda maupun dalam penerapannya untuk menurunkan berat badan. Informasi ini seputar sarapan susu, karena kebanyakana orang justru berpikir bahwa susu dapat menaikkan berat badan, tetapi yang ini tidak. Menjadi semakin menarik bukan?

Susu

Seperti apa penelitian yang di lakukan oleh ahli sehingga berhasil menemukan bahwa susu ternyata dapat membantu menurunkan berat badan bukan justru menaikkan berat badan. Yuk mari kita ungkap.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

 Banyak orang yang menghindari minum susu karena beranggapan dapat membuat tubuh menjadi lebih gemuk. Padahal minum susu bebas lemak di pagi hari saat sarapan juga bisa membantu menurunkan berat badan.

Penelitian menunjukkan bahwa minum susu bebas lemak untuk sarapan dapat membantu mengurangi kalori saat makan siang dan berkontribusi terhadap penurunan berat badan secara keseluruhan.

Para peneliti mempelajari 34 orang yang kelebihan berat badan, hasilnya menemukan bahwa kelompok yang minum susu bebas lemak saat sarapan dapat mengonsumsi makanan 50 kalori lebih sedikit saat makan siang.

Peneliti menemukan bahwa minum susu bebas lemak memungkinkan seseorang untuk merasa lebih kenyang dan lebih puas, yang menyebabkan konsumsi kalori lebih sedikit saat makan siang. Minum susu bebas lemak di pagi hari mungkin membantu penurunan berat badan, seperti dilansir emaxhealth, Selasa (1/5/2012).

Merasa kenyang setelah makan adalah faktor untuk menurunkan dan pemeliharaan berat badan. Penulis studi berpendapat protein dalam susu mungkin memainkan peran dalam temuan. Memilih makanan yang memberikan rasa kenyang adalah strategi penurunan berat badan yang direkomendasikan.

Mengkonsumsi 50 kalori lebih sedikit setiap hari dapat memberikan kontribusi untuk tujuan penurunan berat badan, namun diet sering gagal karena ngidam kelaparan.

Penelitian yang telah dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition ini menunjukkan minum susu bebas lemak di pagi hari mungkin pilihan yang lebih baik daripada minum jus untuk mencegah kelaparan pagi dan mendapatkan nutrisi penting, sehingga penelitian ini penting untuk semua orang yang berusaha menurunkan berat badan.

Sumber

Sudah mengerti kan sekarang? ternyata yang di maksud adalah susu bebas lemak. Nah, sekarang rasa ingin tahu anda sudah terungkap. Jadi, perlu untuk minum susu di pagi hari terutama yang bebas lemak untuk menunjang keberhasilan anda dalam menurunkan berat badan.

Jika ingin membaca artikel yang seru lainnya, jangan lupa di like facebooknya dan datang kembali besok untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Sampai jumpa..



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?