Apa kabar?

Seperti yang kita ketahui, bahwa dengan berhasil menrunkan berat badan maka kita berhasil terhindar dari resiko kolesterol dan tekanan darah tinggi. Kepercayaan diri juga akan meningkat ketika kita berhasil menurunkan berat badan, belum selesai kita juga akan terhindar dari penyakit kronis.

Keuntungan berat badan ideal

Ukuran pinggang yang mengecil juga akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak dimalam hari, membantu anda tetap fokus dan meningkatkan kesuburan. Saya yakin, ketika anda membaca keuntungan – keuntungan dari memperoleh berat badan yang ideal ini, anda tidak akan bermalas – malasan lagi dalam melakukan gaya hidup sehat.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Berikut adalah keuntungan – keuntugan dari memiliki berat badan yang ideal : 

1. Gigi menjadi lebih kuat dan lebih baik
Perlu anda ketahui, bahwa menurunkan berat badan juga dapat membuat gigi memiliki warna putih alami. Menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University, orang yang memiliki berat badan berlebih dan memiliki penyakit gusi akan lebih beresiko mengalami pembengkakan, pendarahan dan kemerahan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang ideal. Peradangan ini dipercaya oleh para ahli didorong oleh sel lemak yang ada didalam tubuh. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Pikiran yang lebih fokus.
Pikiran anda akan berkurang ketajamannya ketika anda mengalami kenaikkan berat badan, jadi berhati hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

Pikiran yang tajam juga dipengaruhi oleh berat badan yang ideal. Penelitian yang dilakukan di Kent State University menunjukkan bahwa orang yang berhasil menurunkan berat badannya selama 12 minggu, akan mengalami peningkatkan performa dan konsentrasi dalam bekerja.

3. Meredahkan stres dalam diri
Menurut Rubino Domenica, Direktur pusat Washington untuk Manajemen Berat mengatakan bahwa orang yang obesitas akan berpikir berlebihan untuk hal – hal kecil yang biasanya tidak pernah dipikirkan oleh orang yang memiliki berat badan normal.

Menurutnya, orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Ditambah lagi, kualitas hidup, mobilitas, dan daya tahan nya juga jauh lebih baik.

4. Spontan dalam menghadapi kehidupan sosial
Dengan memiliki berat badan yang ideal, maka anda akan merasa spontan dan bebas ketika menghadapi sesuatu. Palang pintu yang kecil pun dapat anda lewati dengan bebas jika anda memiliki berat badan yang ideal. Saat anda bermain bola atau wahana disebuah taman hiburan.

5. Bercinta juga akan semakin puas.
Ketika anda memiliki tubuh ideal, anda akan terlihat seksi dan paha yang kencang. Untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan anda tidak perlu menurunkan berat badan secara dramatis Kepuasan seksual yang signifikan akan kelihatan ketika anda menurunkan berat badan hingga 10%. Menurut penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa 25% orang yang mengalami obesitas mengaku tidak puas dengan kehidupan bercinta mereka.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • radenb78

    menurunkan berat badan itu urusan orang kaya yg ke pengen hidup prihatin, tapi jangan lupakan sikurus yg sudah kaya,ajarin dong gimana caranya supaya makanan yg di makan si kurus jadi daging(pengen gemuk). bisa nggak??