Tips Untuk Tetap Diet Dalam Perjamuan

May 17, 2012 by Diet Huteri

Halo Apa kabar?

Pastinya pernah kebingungan bagaimana caranya anda diet ketika berada direstoran, yang tentunya memiliki banyak makanan dan menu yang bisa dibilang memiliki kalori yang tinggi dan pada akhirnya, hanya pasrah lalu membiarkan berat badan naik?

Oke, pertama yang paling penting teman – teman anda harus tau anda sedang berdiet. Itu tidak masalah, dan akan lebih mensupport anda untuk bisa berhasil menurunkan berat badan. Selanjutnya ada beberapa tips dari seorang penulis buku.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
Tetap Berdiet Walau Sedang Dalam Jamuan Makan

Pada akhir pekan, biasanya kita pergi berlibur bersama para kerabat. Dan yang paling sering atau pasti ada saat itu biasanya makan bersama di sebuah restoran. Namun, dikarenakan anda sedang diet, menu makan pada restoran tersebut dapat menghancurkan semua program diet anda.

Seseorang bernama Tammy Lakatos Shames yang merupakan penulis sebuah buku The Secret to Skinny: How Salt Makes You Fat memberikan beberapa tipsnya :

1. Kalori yang terbanyak pada makanan biasanya terdapat pada saus, seperti gula, mentega, krim, dan minyak. Saat di restoran, anda bisa mengganti saus dengan yang lebih sehat. Misalnya salad, mintalah saus yang menggunakan minyak zaitun.

2. Tetapkan porsi makan seperti biasa yang anda lakukan. Restoran cenderung memberikan porsi makan yang lebih banyak dari pada yang anda makan biasanya. Anda bisa membuat ukuran dengan menggunakan anggota tubuh anda. Contoh, mengambil nasi sebatas kepalan tangan saja. Steik atau salmon anya diambil setebal telapak tangan saja.

3. Salah satu alternatif lainnya yaitu dengan memilih menu makan yang lebih sehat. Biasanya, makanan yang memiliki kalori tinggi berasal dari makanan Prancis dan India Timur, yang memiliki bahan dasar susu, krim, dan atau lemak lainnya.

Itu saja, semoga tips – tips diatas dapat membantu anda untuk serius dalam menurunkan berat badan.
Masih banyak tips – tips lainnya yang akan membuat anda menjadi semakin mengerti bagaimana cara untuk menurunkan berat badan yang sebenarnya. Kita akan lanjutkan besok.


Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?