Ada yang Tahu Kenapa Diet Bisa Gagal?

June 7, 2012 by Diet Huteri

Halo, apa kabar?

Beberapa hari kemarin tidak sempat menulis dikarenakan ada ikut pelatihan, nah sekarang sudah update lagi mengenai sebab – sebab gagalnya diet. Pastinya bagi anda sudah membuat sebuah program diet dengan harapan dapat menurunkan berat badan dengan cepat tidak mau terjadi kegagalan. Oleh karena itu, faktor – faktor kegagalan di bawah ini harus menjadi perhatian agar keberhasilan dalam menurunkan berat badan dapat terjadi.

Gagal dalm diet

Penyebab – Penyebab Gagalnya Diet

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal seperti yang kita ketahuilah dengan berdiet. Namun perhatikan lah hal – hal penyebab gagalnya diet dibawah ini agar program diet yang sudah anda buat tidak percuma .

1. Tidak makan pada waktunya : Pada saat bekerja, anda biasanya tidak mengingat lagi kapan waktunya makan. Perlu anda ketahui bahwa kita akan makan lebih banyak dari biasanya apabila kita melewatkan waktu makan.

2. Membuat pemanis buatan menjadi teman kita : Sering sekali mengkonsumsi pemanis buatan yang terdapat pada makanan dan minuman akan membuat tubuh kita lebih banyak menyimpan cadangan lemak.

3. Menyingkirkan sereal dan gandum : Sereal dan gandum bisa membantu mengurangi penambahan lemak yang ada di perut secara bertahap. Karbohidrat pada sereal dan gandum dapat membantu melancarkan proses pencernaan dan metabolisme tubuh.

4. Melewatkan lemak baik : meski makanan berlemak merupakan musuh bagi mereka yang ingin diet sehat, namun tidak bagi avokad. Sebab buah avokad adalah buah yang mengandung lemak dan penting untuk tubuh. Lemak diperut dapat lebih cepat berkurang dengan memasukkan buah avokad ke dalam menu harian. Namun kacang – kacangan dan minyak zaitun juga merupakan makanan yang baik untuk tubuh bagi mereka yang ingin diet.

5. Suka malas dalam mengolah tubuh : Walau memang kedengarannya klasik, tetapi diet dengan fisik merupakan salah satu senjata paling termutakhir untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Sebenarnya tidak banyak dan kita sudah tahu semua hal itu, hanya saja karena kita hanyalah manusia, masih sering melakukan kesalahan dan ceroboh sehingga kegagalan itu bisa datang. Oleh karena itu, perlu adanya komitmen dan tekat yang kuat untuk berhasil dalam diet.
Itu hanyalah tambahan dari saya, semoga bermanfaat dan apabila berminat bisa dibantu dengan yang sudah saya rekomendasikan disini. Sampai ketemu lagi besok.


Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?