Manfaat dari Kelapa Muda Yang Luar Biasa

November 16, 2012 by Diet Huteri
Kelapa Muda

Kelapa Muda

Seperti yang kita ketahui tentang buah kelapa muda, buah yang satu ini cukup banyak yang suka. Buah yang segar di tenggorokan ini, memiliki manfaat yang tidak bisa di anggap remeh. Biasanya, kelapa ini memang masih terlihat muda entah itu dari kulitnya maupun tekstur dagingnya..

Buah yang segar diminum ini banyak ditemukan di pesisir pantai dan juga daerah perkotaan.. Walaupun begitu, buah kelapa tidak bisa dibilang memiliki harga yang murah, kalau saat musimnya, harga buah kelapa bisa melonjak. Walaupun harganya tinggi, peminatnya tidak pernah surut. Manfaat yang bisa di peroleh dari buah kelapa tidak sedikit, termasuk bisa menyegarkan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Bermacam – Macam Manfaat dari Kelapa Muda

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Selain segar diminum dan nikmat dagingnya, buah kelapa memiliki banyak manfaat untuk tubuh seperti sebagai sumber elektrolit alami, melancarkan air seni dan membersihkan saluran kemih dari kotoran untuk penderita diurematik.. Selain yang disebutkan, buah kelapa muda juga bermanfaat sebagai anti virus alami untuk tubuh kita, anti bakteri dan juga mencegah mikroba yang dapat merugikan tubuh.

Masih belum puas, buah kelapa muda juga memiliki manfaat untuk menetralkan racun, membunuh parasit pada usus, meningkatkan HDL, mencegah rasa mual, serat membantu pencernaan tubuh.. Kita bisa memperoleh manfaat maksimal dari buah ini apabila kita bisa sering – sering mengkonsumsinya untuk kesehatan tubuh kita..

Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Pada Buah Kelapa Muda?

Seperti yang kita ketahui, karena buah kelapa muda memiliki banyak manfaat pastinya banyak mengandung zat yang berguna seperti kalsium, potasium, sodium, magnesium, klorida serta riboflavin yang membuat kelapa muda sebagai sumber elektrolit alami.. Yang apabila kita konsumsi dapat mencegah terjadinya dehidrasi..

Caranya Mendapat Manfaat Dari Kelapa Muda

Seperti yang sudah kita ketahui, air dan daging buah kelapa muda dapat kita nikmati. Sebenarnya, air dari kelapa muda ini bisa kita gunakan dengan cara yang lain, daginnya pun biasa dijadikan sebagai bahan makanan seperti puding, kue, sup, alin, dan lain – lain.

Buah kelapa muda juga sangat baik untuk ibu hamil untuk membersihkan kulit dan juga mencegah rasa mual. Air kelapa muda juga bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang merupakan bekas penyakit seperti cacar.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?