Secret Tips : Mengakali Volume Makan

November 26, 2012 by Diet Huteri
Sup Sayuran

Sup Sayuran

Salam Sehat, 

Rata – rata orang yang kelebihan berat badan disebabkan karena mereka  makan terlalu banyak. Hanya sesimpel itu. Oleh sebab itu perut mereka berkembang untuk menyesuaikan sehingga bisa menampung makanan yang banyak itu. Berdiet adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan mengurangi konsumsi makanan. Untungnya, makan makanan dalam volume besar dan sepuas mungkin masih bisa dilakukan, sambil menurunkan berat badan.

Volume makan adalah salah satu hal yang bisa Anda pastikan untuk keberhasilan menurunkan berat badan

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Cara memulai rencana penurunan berat badan

Ketika anda memulai untuk diet, anda akan merasa lapar secara terus menerus. Hal ini dikarenaka karena anda makan lebih sedikit dari biasanya dan perut anda memiliki kemampuan untuk asupan yang banyak.

Salah satu solusi yang bisa anda lakukan untuk merasa kenyang tanpa menganggu diet anda adalah dengan memastikan makanan yang anda konsumsi kebanyakan rendah di kalorinya. Teknik ini adalah salah satu yang bisa membantu anda memulai diet dengan tidak terlalu susah.

Volume Makanan Yang Ideal

Menentukan volume makanan yang ideal sehingga anda bisa tetap merasa kenyang adalah hal yang penting untuk menurunkan berat badan. Solusi terbaik dalam kasus ini adalah sayur – sayuran karena sayur- sayuran rendah akan kalori dan karbohidrat, juga bisa anda konsumsi dalam volume yang banyak.

Biasanya semua sayuran baik, dengan pengecualian untuk kentang dan jagung. Strategi yang baik untuk menurunkan berat badan adalah dengan memulai makan siang atau makan malam dengan sup sayuran atau salad dalam porsi yang besar.

Serat juga merupakan salah satu hal yang penting untuk merasa kenyang dan puas. Sayur – sayuran adalah salah satu sumbernya. Sebagai tambahan, makanan whole grain juga bisa membantu asupan serat yang anda butuhkan. Whole grain itu seperti oatmeal, roti whole grain, beras merah, yang bisa anda gunakan untuk anda merasa kenyang dan membuat penurunan berat badan menjadi lebih mudah.

Suplement Sebagai Bantuan

Jika anda membutuhkan bantuan ekstra untuk merasa kenyang, maka bisa menggunakan pysllium husk yang kaya akan serat, untuk kita di Indonesia mungkin belum tersedia tetapi rekomendasi saya diatas juga memiliki manfaat yang sama. Suplemen yang kaya akan serat dan setara dengan 2 kg sayur. Serat memang suatu zat yang lambat untuk di cerna sehingga bisa membuat anda tetap merasa kenyang. Jangan lupa juga untuk minum banyak air agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Gunakan tips – tips ini untuk meningkatkan volume makan anda dan buatlah diet menjadi semudah mungkin tetapi tanpa mengurangi manfaatnya.

Apakah anda pernah mendengar tentang diet dengan menggunakan shakes? Mungkin anda tertarik untuk membacanya mengenai diet semacam ini dimana kita mengganti makan dengan shakes.

Diet Dengan Mengganti Makan (Shakes)



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?