Cara Untuk Mengecilkan Paha Dengan Efektif

January 21, 2013 by Diet Huteri

Ada beberapa cara untuk mengecilkan paha berikut ini yang bisa anda lakukan. Banyak orang yang menganggap bahwa mengecilkan paha itu di samakan dengan harus berolahraga ketat. Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha itu bisa kita lakukan dari kegiatan kita setiap hari dan bisa dilakukan dengan santai. Seperti apa caranya?? Untuk mengetahui masalah ini, silahkan baca lebih lanjut..

Memiliki paha yang kecil bagi sebagian orang merupakan dambaan setiap orang. Karena penampilan yang indah bisa kita dapatkan dari memiliki paha yang kecil dan dengan begitu kita bisa bebas dalam memilih busana. Kita tidak ragu lagi untuk mengenakan busana yang sedang trend saat ini.

Cara Jitu Untuk Mengecilkan Paha

cara-mengecilkan-paha-dan-betis1

Kita tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak untuk mengecilkan paha. Asalkan anda bisa melakukannya secara terus menerus … Dengan cara berikut ini :

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
  1. Dengan jalan cepat.
    Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Dengan begini juga bisa membangun kekuatan otot pada paha dan mengencangkan otot. Paha pun terlihat lebih kecil dan kuat. Dengan jalan cepat juga membuat tubuh tercegah dari selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Olahraga Sit Up.
    Sit up 5 menit sebelum tidur bisa membantu untuk mengecilkan paha anda.
  3. Dengan Senam Yoga.
    Dengan senam yoga, kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada paha bagian atas. Sebab, senam yoga membuat otot pada bagian atas paha menjadi lebih terangsang. Peregangan pada otot juga bisa hilang dengan beberapa dari senam yoga.
  4. Melakukan senam naik turun tangga.
    Anda bisa menggunakan tangga sebagai sarana untuk merangsang otot – otot paha. Anda bisa menggunakan hitungan 2 x 8 saat olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.
  5. Berjongkok sambil melebarkan kaki.
    Caranya, gunakan dumbell dengan berat sekitar 3 – 5 kg dan kemudian angkan di depan mata sambil melebarkan kaki dan lengan. Kemudian, ambilah posisi serendah mungkin hingga paha bisa sejajar dengan lantai. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dan kemudian mengulangi hitungan. Sebisa mungkin untuk melakukannnya setiap hari. Olahraga ini merangsang paha bagian dalam dan kemudian mengecilkannya.
  6. Dengan berbarin dan kemudian mengangkat kaki kira – kira 15 cm di atas lantai.
    Dengan kekonsistenan, anda bisa melakukan setiap hari olahraga semacam ini, dan paha anda pun bisa mengecil secara efektif.
  7. Cara hidup.
    Kita juga bisa mengubah pola hidup dengan mengubah pola makan kita, pola makan sehat bisa membantu kita untuk terhindar dari timbunan lemak. Penting juga untuk selalu mengkonsumsi sayuran hijau dan berbagai buah – buahan agar kita bisa mendapatkan asupan vitamin yang cukup. Jadi, pola makan menjaga agar kita paha kita tidak mendapatkan tambahan lemak baru setelah kita bersusah payah untuk mengecilkannya.

Dengan bekal tekad yang kuat dan juga berbagai dukungan dari teman terdekat, kita bisa termotivasi untuk membentuk tubuh yang ideal dan indah.. Tidak lupa juga untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan berlemak agar kita bisa mengecilkan paha dengan cepat dan tepat.

Demikian tips – tips untuk mengecilkan paha, semoga cara diatas bisa memberikan anda petunjuk bagaimana cara untuk mengecilkan paha dan meraih keberhasilan untuk membentuk paha yang indah.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


  • veluza

    terima kasih infonya,,,infonya cukup menarik…

  • nova

    thanks ea,

  • Eka FT

    terima kasih atas info nya

  • Anis

    Mksdx dgn berbarin dan kemudian mengangkat kaki kiri-kiri 15 cm diatas lantai itu gmn…?

  • Anis

    Ba’ q mau tanya ne. . . .
    Bgmn cara mengeluarkan keringat,
    sy meskipun ber olah raga, keringet sya blum keluar
    kt teman2 dikirain sy pnyk penyakit. . . . . .dan sy ktk mlkukan olh rga ingin berkeringatan
    tlong info yc mb’

    • admin

      Halo sbnrny keringat di keluarkan krn temperatur tubuh sdah naik, dan keringt berfungsi untuk mendinginkan.. So kalo keringtny blm keluar artiny temperatur tbuh masihb stabil.. Jd jgn cemas klo keringat gk keluar .. Perbnyk konsumsi air putih sj