Makanan Untuk Diet Langsing

June 14, 2013 by Diet Huteri
Langsing

Langsing

Makanan diet langsing menjadi perhatian banyak orang terutama bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Memang hampir sebagian besar orang menginginkan memiliki berat badan yang ideal dan hal pertama yng paling diperhatikan adalah makanan. Makanan menjadi salah satu sumber atau penyumbang terbesar terjadinya berat badan yang berlebih.

Memiliki berat badan yang berlebih, tentu akan membuat anda tidak nyaman dan kurang percaya diri dalam penampilan. Selain anda kesulitan dalam memilih pakain, biasanya memakai pakaian akan terlihat aneh atau kurang cocok jika berat badan yang berlebih. Nah, lantas apa saja makanan diet langsing yang dapat anda terapkan?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai makanan diet langsing yang dapat anda terapkan baik untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Berikut ini mengenai uraiannya.

Makanan diet langsing di pagi hari atau sarapan

Sarapan bukanlah salah satu yang harus anda hindari ketika melakukan diet karena ketika anda ingin melakukan aktivitas sehari-hari membutuhkan energi yang tidak sedikit. Jika asupan karbohidrat anda tidak cukup, justru akan merugikan kesehatan anda. Anda dapat mengkombinasikan beberapa makanan berikut ini dalam makanan diet langsing di pagi hari, di anataranya yaitu:

  • Nasi merah atau roti gandum
  • Air putih
  • Tempe goreng atau beberapa sayuran seperti brokoli

Makanan di atas harus anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi baik itu karbohidrat, protein ataupun vitamin. Namun, bagi anda yang mungkin pada hari tersebut tidak akan melakukan aktvitas, sebaiknya anda kurangi porsi makan anda sehingga tidak terjadi penimbunan lemak di perut.

Makanan diet langsing di siang hari

Untuk makanan diet langsing di siang hari ini sepertinya berbeda dengan menu makan di pagi hari. Untuk makan siang sebaiknya anda fokus untuk meningkatkan asupan serat untuk tubuh anda. Beberapa makanan yang dapat anda coba yaitu:

  1. Roti gandum
  2. Pisang
  3. Bayam atau daun singkong

Anda dapat menambakan buah-buahan pada menu makanan diet langsing anda sehingga asupan vitamin dalam tubuh tetap terpenuhi sehingga daya tahan tubuh dapat meningkat.

Makanan diet langsing di malam hari

Untuk makanan diet langsing di malam hari memang tidak ada menu khusus. Hanya saja anda perhatikan waktu makan anda, di mana sebaiknya anda makan malam sebelum jam 7 malam sehingga akan terhindar dari penumpukan lemak. Akan lebih baik jika anda makan makanan yang tidak mengandung lemak ataupun kalori yang cukup tinggi karena pada malam hari anda tidak melakukan aktivitas apapun selain tidur.

Nah, itulah uraian yang dapat admin berikan mengenai makanan diet langsing baik di pagi hari, siang dan juga malam. Semoga bermanfaat.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?