Indra Bekti adalah salah satu artis papan atas di Indonesia yang namanya cukup populer. Ia merupakan artis multi talenta. Ia adalah seorang actor, presenter dan juga penyanyi. Namanya cukup populer di Indonesia.

Jika Anda melihat Indra Bekti saat ini tentu saja Anda akan melihat beberapa perubahan pada dirinya, terutama pada bentuk tubuhnya. Beberapa waktu lalu Indra Bekti memiliki tubuh yang sedikit gemuk dengan perut buncit dan pipi tembem. Tetapi saat ini Indra Bekti telah menghilangkan perut buncit dan juga pipi tembemnya tersebut.

Indra bekti

Saat ini Indra Bekti terlihat lebih kurus, bahkan terlihat sangat jauh berbeda. Tentu saja perbedaan dapat terlihat jelas, ia mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 kilogram. Hal inilah yang membuat dirinya dapat terlihat lebih kurus.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Ternyata Indra Bekti melakukan diet demi menurunkan berat badannya. Awalnya Bekti tidak berniat untuk melakukan diet, ia hanya ditantang untuk melakukan olahraga dan juga banyak minum air putih. Kedua hal tersebut adalah hal yang tidak ia sukai, walaupun begitu ia tetap melakukannya. Bahkan tantangan tersebut memberikan efek positif bagi dirinya.

Diet ala Indra Bekti secara alami

Indra Bekti melakukan diet secara alami tanpa menggunakan obat-obatan. Ia melakukan beberapa perubahan dalam pola hidupnya. Berikut ini adalah diet ala Indra Bekti yang dapat Anda simak dengan baik:

  1. Merubah pola hidup

Bekti melakukan perubahan pada pola hidupnya. Dulunya ia tidak suka berolahraga, saat ini ia berolahraga secara teratur di gym. Dalam satu minggu ia melakukan olahraga rutin 3 kali di gym. Selain itu, ia juga banyak meminum air putih, dulunya ia jarang meminum air putih.

Air Putih

 

Bekti sendiri lebih sering meminum minuman manis. Hal tersebut membuatnya jarang meminum air putih. Tetapi sejak ia ditantang untuk berolahraga dan banyak minum air putih, ia membuktikan bahwa dirinya bisa meminum air putih yang banyak.

  1. Istirahat yang cukup

Selain melakukan olahraga dan juga memperbanyak minum air putih, Bekti juga berusaha untuk tidur sebelum jam 12 malam. Istirahat yang cukup juga membantu dalam menurunkan berat badan. Istirahat adalah hal yang penting untuk dilakukan setiap orang, terutama bagi orang yang memiliki jadwal padat.

Istirahat

Profesi Bekti memang mengharuskan dirinya untuk banyak lembur kerja. Tetapi saat ini ia berusaha untuk mengutamakan istirahat. Jika sudah jam 9 malam, ia akan segera pulang, mematikan TV dan juga gadgetnya dan segera tidur. Dengan begitu, kebutuhan tubuh akan istirahat dapat terpenuhi.

  1. Mengatur asupan makanan

Setelah melakukan tantangan untuk berolahraga dan banyak minum air putih, ternyata Bekti dapat mengalami perubahan yang positif. Ia akhirnya semakin bersemangat untuk menurunkan berat badannya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan mengatur pola makan dan asupan makanannya. Ia menghindari makanan yang digoreng dan nasi putih. Bekti memilih nasi merah, sayur-sayuran, buah-buahan dan masakan yang direbus.

Mengatur Porsi Makan

Itulah diet yang dilakukan oleh Indra Bekti secara alami. Dietnya tersebut membuat dirinya mengalami penurunan berat badan hingga 10 kilogram selama 3 bulan. Diet yang dilakukannya memang dianggap benar menurut beberapa ahli gizi. Diet dapat dilakukan dengan mengatur pola makan dan didukung dengan olahraga teratur. Sekian yang dapat disampaikan, semoga apa yang telah dibahas dalam artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?