5 ‘Sihir’ Untuk Menurunkan Berat Badan

April 7, 2012 by Diet Huteri

Selamat sore, dan apa kabar?

Pasti sehat selalu, sebelumnya jangan terkejut dahulu ketika mendengar 5 sihir. Tentunya bukan hal – hal yang berkaitan dengan sihir betulan. Sebab kata ini dijadikan sebuah judul dalam sebuah artikel di detik.com. Tepat sekali, saya menemukan lagi sebuah bacaan yang sangat bagus dan akan mendongkrak pengetahuan kita tentang bagaimana cara terbaik untuk menurunkan berat badan.

Jadi, sumber dari bacaan ini adalah acara Talkshow Kesehatan dan Kecantikan bersama Dewi Sri Spa dan Rudy Hadisuwarno Cosmetic dan juga di hadiri oleh seorang pakar hypno langsing bernama Juli Triharto. Pak Juli Triharto dalam acara tersebut memberikan sedikit rahasia bagaimana memperoleh tubuh yang langsing dan ideal. Wow, pastinya menarik kan? Rahasia apa yang dimaksud oleh pakar hypno langsing ini?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Dengan mengusung tema “Eat What You Want, Stay Slim”, terdapat lima cara ‘sihir’ yang bisa diterapkan untuk dapat menurunkan berat badan.

1. Anda Lapar?
Untuk mendapatkan tubuh yang lansing, Anda tak perlu menahan rasa lapar. Aturan makan tiga kali sehari juga tak perlu dihindari, karena jika dihindari hanya akan merusak metabolisme tubuh. Jadi, ketika Anda merasa lapar, maka sangat dianjurkan untuk makan.

Yang perlu ditahan yaitu ketika Anda merasa lapar karena emosi. Lapar emosi terjadi karena stres, sedih, bosan, cemas dan marah. Biasanya dalam keadaan ini bisa menimbulkan rasa lapar yang terlalu berlebihan dan tanpa terasa akan makan melebihi dari apa yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. Makanlah yang Diinginkan
Cara kedua yaitu tetaplah makan makanan yang diinginkan. Akan tetapi porsi makanannya secara bertahap dikurangi. Misalnya, Anda sudah terbiasa makan sampai dua piring. Kali ini cobalah untuk makan hanya satu piring saja.

3. Makan Secara Sadar
Makan secara sadar dapat membuat Anda menikmati setiap makanan yang sedang dikunyah. Cara ini juga dapat membuat Anda secara otomatis berhenti makan saat sudah merasa kenyang. Dengan begitu tingkat makan secara berlebihan akan berkurang.

4. Berhentilah Makan Saat Netral
Jika Anda sudah tidak lapar fisik (merasa lemas dan pusing), maka sangat dianjurkan untuk berhenti makan. Berhenti makan saat netral mirip maknanya dengan berhenti makan sebelum kenyang. Kebiasaan ini bisa dilatih sehingga tubuh secara alami memberikan sinyal untuk berhenti makan saat tak lagi lapar fisik.

5. Perbanyak Langkah Kaki
Perbanyaklah frekuensi jalan kaki. Anda juga perlu melangkahkan kaki Anda lebih panjang. Cara ini dapat membantu Anda lebih cepat menurunkan berat badan.

Sumber : Detik.Com

Itulah yang telah disampaikan oleh Pak Juli Triharto. Sungguh menarik bukan, tetapi akan lebih menarik lagi apabila anda bisa melihatnya sendiri bagaimana tips diatas dapat membawa hasil. Segera praktekan, dan lihat apa yang akan terjadi 1 minggu, 2 minggu hingga 1 bulan.

Cukup sekian, semoga bermanfaat dan sampai disini dulu sharing saya untuk hari ini. I’ll be back later. See you, 😀



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?