Artis Selalu Berhasil Mengatur Berat Badan

May 7, 2012 by Diet Huteri

Sebuah informasi menarik dari seorang artis bernama Donita yang memberikan tips – tipsnya kenapa ia bisa memiliki berat badan yang ideal walaupun sering dilansir ia sering makan – makanan enak. Jawaban yang di sampaikan oleh Donita benar sekali dan saya menyetujuinya 100%. Bahkan artis pun mengetahui bahwa sebenarnya tips menjaga berat badan tidak pernah berubah.

donita Artis Selalu Berhasil Mengatur Berat Badan

Berikut adalah hasil wawancara kepada Donita,

“Mbak Donita kelihatan cantik terus dan langsing. Padahal, Mbak juga doyan ngemil. Bahkan, kalau benar pemberitaan sebuah tabloid yang saya baca, Mbak Donita juga doyan makan yang enak-enak. Bagi dong kiatnya Mbak, aku ingin langsing juga,” ujar Syeina (19), mahasiswi Fakultas Sastra Jurusan Bahasa Prancis Universitas Indonesia, yang menjadi salah satu penanya.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Bintang film My Last Love kelahiran Bandung, 14 Februari 1989, ini pun langsung menjawab semua pertanyaan penggemarnya. “Kiat untuk langsing tetapi badan tetap sehat, nggak sulit kok. Setiap bulan harus usahakan kontrol berat badan. Kalau sudah melebihi standar keseimbangan antara tinggi dan berat badan, maka frekuensi olahraga ditambah. Saya selalu begitu, rajin kontrol berat badan,” ujar Donita.

Dengan memilih kiat itu, ditambah rajin minum air putih dan makan buah-buahan segar, artis bernama asli Noni Annisa Ramadhani ini mengaku tidak takut menikmati beragam makanan enak setiap harinya. “Kebetulan saya suka kuliner. Jadi, kalau sudah jam makan siang, kepikiran deh mendatangi tempat makan yang enak-enak. Nggak perlu takut gemuk, karena saya rajin olahraga. Minimal seminggu tiga kali saya berolahraga,” tuturnya.

Kepada penggemarnya, bintang sinetron Cinta Fitri ini kemudian menganjurkan rajin olahraga dan mengontrol berat badan sedikitnya sebulan sekali. Menurut Donita, dengan rajin berolahraga, manfaatnya bagus bagi kesehatan. Selain tubuh akan menjadi sehat, rajin berolahraga juga bisa memunculkan aura kecantikan bagi setiap wanita.

“Jujur, saya jarang ke salon. saya bisa langsing dan tetep sehat karena rajin kontrol berat badan lalu olahraga. Itu saja. Bisa ditiru kan?,” ujar Donita lagi. (Ami Herman)

Sumber

Nah, anda sudah mengetahuinya sekarang. Memang tak bisa dipungkiri jika ingin berhasil menurunkan berat badan maka dibutuhkan pengorbanan, seperti halnya olahraga. Tak ada pengorbanan, tak ada yang didapat (no pain no gain).

Sekian untuk hari ini, semoga bermanfaat. Oh ya saya sudah menemukan sebuah informasi menarik, dan mungkin besok baru bisa saya bagikan.



Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


Mungkin Anda Juga Suka Denganclose