Selamat pagi, dan apa kabar?

Di artikel ini, akan di jelaskan, 9 makanan terbaik untuk menu diet anda setiap hari, dan akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Mungkin anda pernah bingung, hari ini mau makan apa untuk sehat setiap hari dan agar tetap langsing.

menu sehat empat sehat lima sempurna 300x278 Makanan Terbaik Untuk Menu Diet Sehat Setiap Hari

Oleh karena itu, di artikel ini akan dijelaskan 9 makanan terbaik untuk memenuhi menu diet sehat anda setiap hari dan tetap langsing. 9 Makanan sehat ini tentu saja sudah diteliti oleh seorang dokter yang bernama DR. David Grotto. Bagaimanakah hasil penelitiannya mengenai makanan sehat ini?

Menu Makanan Sehat

Untuk membantu anda untuk tetap sehat dan langsing setiap hari, maka artikel hari ini akan menjelaskan 10 makanan terbaik yang dapat anda pilih. Seorang doktor bernama David Grotto sudah meriset makanan – makanan ini.

Saat jam makan siang tiba, biasanya orang – orang atau mungkin bahkan anda mulai bingung ingin makan makanan apa hari ini. Benar??
Seorang David Grotto telah berhasil membuat kesimpulan untuk 9 makanan terbaik untuk orang yang sedang diet, dan tentu saja makanan ini sudah mengandung mineral, protein, vitamin dan rendah kalori dengan takaran tertentu.

Kacang – Kacangan.
David menyatakan bahwa kacang yang paling bernutrisi adalah kacang merah. Karena kacang merah ini mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. Kacang merah juga dapat memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan vitamin B1, folat, kalium, magnesium, dan serat besi.

Yoghurt
Yoghurt cair yang merupakan yoghurt rendah lemak, mengandung vitamin dan mineral serta probiotik yang sehat. Yoghurt juga mengandung asam pantotenat yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan metabolisme energi dalam tubuh dan juga merupakan yodium dengan konsentrasi yang sangat tinggi. Yoghurt yang merupakan sumber protein terbaik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi Kaya akan vitamin B2, fosfor, yodium, kalium, asam pantotenat dan kalsium.

Hatinya sapi
Hal yang sangat menakjubkan, ungkap David. Hati sapi merupakan tambang emas dan sangat baik untuk wanita yang sedang menstruasi karena banyak sekali mengandung zat besi. Ditambah lagi hati sapi juga mengandung krom untuk mengatur gula darah dan membantu ingatan dengan kolinnya.
Walau begitu, hati sapi dianjurkan hanya mengkonsumsinya seminggu sekali karena hati sapi ini rendah lemak tetapi banyak mengandung kolesterol.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan fosfor, tembaga, kromium,biotin, kolin, vitamin A, vitamin B12, vitamin B13, dan niasin.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Salmon
Merupakan salah satu makanan yang rendah kalori dan lezat. Kandungan salmon yang berupa asam omega 3 sangat baik untuk menurunkan kolesterl dan meningkatkan kinerja otak.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan omega-3 asam lemak, kolin, biotin, vitamin D, vitamin B6, potasium, vitamin B12, vitamin B3, dan Vitamin B6.

Jamur
David Grotto mencatat bahwa ada berbagai jenis jamur, seperti portobello, tiram, jamur kancing, shiitake, dan semua jamur tersebut termasuk rendah kalori dan penuh dengan nutrisi. Jamur – jamur tersebut mengandung vitamin B2 yang sangat baik untuk metabolisme lemak, protein dan karbohidrat.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi : Kaya akan kromium tembaga, asam pantotenat, vitamin B2, dan biotin.

Lobster
Lobster bisa menjadikan alasan anda untuk memperlakukan diri anda baik, tetapi ingat tidak setiap hari. Salah satu hewan yang memiliki kandungan selenium dan seng yang tinggi yaitu lobster, tetapi lobster juga memiliki kandungan natrium yang tinggi. Rekomendasi dari David Grotto adalah makan 2 – 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, selenium, seng, dan asam pantotenat.

Kacang Kedelai.
Kacang kedelai memiliki manfaat untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, dan juga membantu memperlancar pencernaan. Sebaiknya diminum sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan serat larut, lemak tak jenuh, protein, vitamin B1, vitamin B2, omega 3 – asam lemak, fosfor, zat besi, dan magnesium.

Tiram
Tiram adalah makanan bernutrisi dan baik sekali untuk orang yang jarang makan daging dan kekurangan vitamin B12. Tiram memberikan manfaat penting untuk tubuh seperti sintesis DNA, pembentukan sel darah merah, dan fungsi neurologis.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, selenium, seng, dan vitamin B12.

Sayur Bayam.
David mengatakan bahwa sayur bayam merupakan sayur yang sangat baik untuk kalori tubuh.. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin D, vitamin K, besi, magnesium, mangan dan folat.

Demikian lah 9 Top makanan yang dapat anda konsumsi setiap hari untuk melengkapi nutrisi tubuh dan tetap sehat. Tidak perlu semuanya anda harus makan, tetapi pilihlah makanan yang anda suka dan ingin makan.

Nah, sampai disana artikel makanan sehatnya , semoga 9 daftar makanan sehat diatas dapat membantu anda menurunkan berat badan dan membuat anda tetap semangat setiap hari.

Oh ya, ada juga yang lebih sehat, sebuah bantuan untuk anda yang ingin sehat setiap hari dan membantu menurunkan berat badan yaitu CMP. CMP ini setara 2kg sayur, saya pikir bisa menjadi salah satu menu makanan sehat juga. icon smile Makanan Terbaik Untuk Menu Diet Sehat Setiap Hari



Apakah artikel ini sudah bagus?


Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?


Share to FB