Halo Apa kabarnya hari ini? 

Nah, disini saya ingin sekedar sharing, dan membantu mempercepat proses menurunkan berat badan anda. Apakah anda sering gagal diet? Apakah anda termasuk orang yang tidak sempat berolahraga? Apakah anda termasuk orang yang suka lapar? Disinilah jawabannya.

Apa yang menjadi pertanyaan orang – orang tersebut akan dijawab pada artikel hari ini.

Memang benar bahwa menurunkan berat badan bisa disebut sebagai perjuangan yang berat bagi sebagian orang. Namun percayalah, semua hal itu tidak sesulit yang anda pikirkan.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

Dibawah ini ada 5 tips yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan dan mempercepat proses diet anda.

Jika Anda Suka Lapar
Ubahlah pikiran anda dari alasan yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Misalnya, minum air – anda merasa haus. Sikat gigi akan membantu anda menyingkirkan beberapa rasa yang bisa membuat anda merasa lapar. Atau bisa juga anda merasa capek, maka ingin tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda. Jalan – Jalan atau berkebun. Intinya adalah anda membuat hal – hal yang bisa anda lakukan saat lapar tentunya selain makan.

Kalau anda merasa tidak termotivasi
Caranya mudah, cukup tuliskan dalam sebuah kertas mengapa anda ingin menurunkan berat badan. Jangan kesal ketika anda gagal. Tetapi cobalah untuk belajar dari pengalaman dan berjanji melakukannya lebih baik untuk kedua kalinya.

Jika anda gagal menurunkan berat badan
Cobalah untuk mengingat kembali makanan – makanan yang telah anda makan saat sebelum dan setelah jam makan. Tuliskan dalam secarik kertas kalau bisa. Paling tidak coba untuk melakukannya sekarang . (Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini). Makanan kecil yang sering kita makan saat sebelum maupun setelah makan terkadang dapat menjadi penyebab utama dan bahkan penyumbang kalori lebih banyak dari makanan utama kita. Jika anda membutuhkan camilan saat lapar, maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah – buahan, dan bila anda haus pilih lah air putih atau teh tanpa es.
renang


Kalau anda merasa metabolisme anda lambat.
Sebenarnya, cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Berolahragalah! Jalan kaki atau pilihlah tempat parkir yang jauh sehingga anda harus berjalan kaki untuk masuk ke gedung. Pergi ke gym! Lakukan olahraga ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Seperti melakukan suatu yang anda sukai : Dansa, berenang, tenis meja, atau olahraga aqua, masih banyak pilihan lain yang dapat anda pilih.

Kalau anda merasa terlalu sibuk untuk melakukan olahraga.

Ingat! Tubuh kita adalah hal yang paling penting untuk hidup kita. Tubuh kita ini menempel kepada kita selama kita hidup, dan kita harus fungsikan agar dapat bekerja dengan baik. Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Mulailah dari hal kecil misalnya pergi dengan berjalan kaki jika dekat, atau lebih menggunakan naik tangga dibandingkan dengan menggunakan lift.
Dengan menjaga tubuh seperti itu setiap hari maka anda akan dapat memperoleh apa yang anda inginkan di masa depan.


Apakah artikel ini sudah bagus?




Share to Facebook

Kami berbagi sambil
menemukan cara menurunkan berat badan paling efektifKami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu



Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?